Mantap ! Bengkulu Peringkat 8 Nasional Kejurnas Panahan Junior U15 dan U18 2023

Mantap ! Bengkulu Peringkat 8 Nasional Kejurnas Panahan Junior U15 dan U18  2023

Adzkira Syaziyah menyumbangkan emas kelompok U15 Std Nasional Putri babak kualifikasi sesi 1-Adam-radarbengkulu.disway.id

BACA JUGA:Ini Masalahnya, Penetapan Harga TBS Sawit Ditunda

 

Tambahan medali oleh atlet U15 Abudzar Al Gifari yakni 1 perak dari babak kualifikasi dan 1 perunggu akumulasi kualifikasi serta 1 perak dari babak eliminasi.

Menurut Edi Busrah, pencapaian ini sangat luar biasa, mengingat ini adalah event nasional yang dilaksanakan oleh Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB Perpani) Pusat, yang diikuti oleh seluruh provinsi di Indonesia.

"Medali ini nerupakan sejarah pertama untuk Provinsi Bengkulu di cabang olahraga panahan di level nasional sejak berdirinya Pepani Provinsi Bengkulu," kata Edi.

BACA JUGA:Sudah Berdatangan, 20. 000 Jemaah Laki-Laki akan Berdoa di Kota Bengkulu

 


Para atlet panahan yang mengharumkan Provinsi Bengkulu-Adam-radarbengkulu.disway.id

Kami sangat berterima kasih kepada Ketua Perpani Provinsi Bengkulu, Drs. Sumardi, MM beserta pengurus, Gubernur Bengkulu dan Dr. H. Dani Hamdani, M.Pd.

"Kepada Bapak Sumardi, MM dan Bapak Rohidin Mersyah, MMA kami sangat berterima kasih atas fasilitas yang diberikan untuk atlet dan pelatih beserta official dan orang tua, begitupun kepada Kepala Kantor Perwakilan provinsi di Jakarta yakni arnes terima kasih atas suportnya. Kepada semua orang tua yang telah mendukung dan mensuport anak- anak dari awal persiapan sampai akhir perlombaan kejurnas. Dan juga terima kasih kepada ketua yayasan Al Fida, Bapak Dr. H. Dani Hamdani, M.Pd, yang sudah memberikan fasilitas lapangan untuk anak anak berlatih selama persiapan menuju kejurnas ini," tutur Edi.

BACA JUGA:Begini Cara Mengajari Anak Mulai Berbicara

 

Atlet panahan yang ikut Kejurnas pada Kelompok U18 adalah :

1. Farhan Arkananda Busrah (SMA Ponpes IIT Rabbani)

2. Rafif Tsani (SMAIT Iqra Bengkulu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: