Benarkah, Mandi di Wisata Sungai Napal Jungur Bikin Nagih?

Benarkah, Mandi di Wisata Sungai Napal Jungur Bikin Nagih?

Lokasi pemandian wisata Sungai Napal Jungur, Kabupaten Seluma-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Objek Wisata sungai dan air di Desa Napal Jungur, Kecamatan Lubuk Sandi sekarang semakin menjadi primadona baru bagi warga untuk berwisata sekaligus mandi atau hanya untuk memandang keindahan alam.



Apalagi letaknya yang mudah dan dapat dijangkau dengan kendaraan roda dan empat. Sehingga menjadikan wisata sungai yang ramah keluarga dan ramah dikantong ini ramai dikunjungi saat hari libur.

BACA JUGA: Objek Wisata Air Terjun Batu Bekinyau Dipetakan



Airnya dingin, jernih dan dangkal serta di dominasi napal membuat segarnya mandi di sungai Kungkai ini menjadi pengalaman yang sangat berharga dan tidak mungkin untuk dilupakan.



"Airnya jernih, bersih dan pemandangannya indah menjadi alternatif wisata keluarga dan liburan keluarga," kata Soleha Tulaili, warga Kelurahan Napal, Kecamatan Seluma, Minggu (23/7).

BACA JUGA:Pantai Seluma Diserbu Wisatawan Lokal Saat Lebaran Ketupat



Bukan hanya untuk mandi saja,  juga bisa cuci mata dengan pemandangan alamnya yang semakin asyik. Apalagi ada air terjun dan air mancur dari aliran anak sungai di kawasan itu.



"Kalau mandi sudah dipastikan wajib ya jika berkunjung napal jungur, selain itu juga bisa cuci mata dengan pemandangan alam yang masih asri dan juga ada air terjun dan air mancurnya pula,"  kata dia.



Selain itu tidak menguras kantong lah, karena kalau wisata keluarga bisa bawa bekal dari rumah atau bisa juga membeli makanan ringan dan kuliner disekitar sebab sudah banyak yang jualan disana.

BACA JUGA:Objek Wisata Napal Jungur jadi Primadona



Apalagi harga tanda masuknya juga murah dan penduduknya ramah. "Karcisnya juga murah, aman dan penduduknya ramah, ini saya kira menjadi daya tarik lainnya," kata Irfan Ghani Khaizuran, pengunjung lainnya.



Untuk kuliner, tak jadi persoalan. Banyak pedagang yang menyajikan makanan siap saji atau bahkan pedagang keliling yang menjajakan dagangnnya. Bahkan, tak sedikit pengelola yang menyediakan ban dan pelampung untuk menunjang wisatawan untuk berenang.



Anda tertarik? Buktikan sendiri deh bagaimana sensasinya jika berwisata keluarga dengan pengalaman baru dan jangan lupa sampaikan pada sanak, kerabat dan tetangga anda untuk mengunjungi Objek Wisata Air Terjun dan Sungai Napal jungur  Kecamatan Lubuk Sandi. "Ayo ramai-ramai ke napal jungur, kalau mau mandi yang berkesan, dan bikin nagih,".  (0ne)




BACA JUGA:Ini yang Dilakukan Dinas Pariwisata untuk Memeriahkan Festival Ayiak Manna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: