Tim Kementerian Investasi Kunjungan Kerja di Bengkulu Utara

Tim Kementerian Investasi Kunjungan Kerja di Bengkulu Utara

Bupati Mian foto bersama Tim dari Kementerian Investasi-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian menerima kunjungan kerja lapangan dari Kementerian Investasi / BKPM RI ke Kabupaten Bengkulu Utara yang dalam hal ini Kedeputian Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal.

BACA JUGA:Pelepasan Tabut Tebuang Disaksikan Puluhan Ribu Warga dan Perwakilan Dubes Irak

 

Kehadiran tim dari Kementerian Investasi disambut Bupati di ruang kerjanya beberapa hari lalu.

Kegiatan kunjungan kerja ini dipimpin oleh Deputi Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal, Imam Soejoedi, Direktur Wilayah 1, Agus Joko Saptono, Penata Kelola Penanaman Modal Ahli Muda, Pemeriksa Penanaman Modal, Analis Data Proyek untuk Bahan Pembinaan di Sektor Primer. Didampingi oleh Forkopimda, kepala DPMPTSP Kabupaten dan undangan terkait.

BACA JUGA:Selvi Permata Sari Butuh Uluran Tangan, Hubungi Nomor Ini Ya!

 

Dalam kesempatan ini, Bupati BU, Ir. H Mian mengucapkan terima kasih dan menyambut baik atas kunjungan kerja dari Kementerian Investasi/BKPM RI ke Kabupaten BU.

"Terima kasih banyak atas kunjungan tim dari Kementerian Investasi/BKPM RI. Kami selaku pemerintah daerah siap berkolaborasi terkait pelaksanaan kegiatan - kegiatan yang ada di Kementerian investasi dan semoga ini memberikan manfaat bagi masyarakat Bengkulu Utara nantinya," ujarnya. 

BACA JUGA:Wow! Inilah Ajang Silaturahmi Terbesar Warga Bengkulu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu.disway.id