Luka Parah, Warga Giri Mulya Diserang Beruang

Luka Parah, Warga Giri Mulya Diserang   Beruang

Warga Giri Mulya Diserang Beruang sedang menjalani pengobatan-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Tutik (50), seorang ibu rumah tangga (IRT) yang merupakan warga RW 01 Desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara diserang Beruang ketika menderes karet dikebun miliknya yang tidak jauh dari pemukiman warga.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada Minggu pagi (30/07/2023) sekitar pukul 08.30 WIB. 

BACA JUGA:Gusnan Mulyadi Apresiasi Dempo Xler Kumpulkan Pemuda Semaku

 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Giri Mulya IPTU Freddy Simaremare, S.H membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan Kapolsek, awal mula kejadian berawal dari Minggu pagi tanggal 30 Juli 2023 sekira pukul 06.30 WIB korban bersama suami melaksanakan aktivitas seperti biasa menderes karet di kebunnya di RW 03 Desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya yang tidak jauh dari permukiman warga.

BACA JUGA:Buya Julisman Amir Kembali Pimpin IKMI Kota Bengkulu

 

Pada saat itu korban dan suaminya menderes karet dengan dibagi posisi kebun tebing. Korban bagian bawah dan suami bagian atas dan sekitar pukul 08.30 WIB korban berteriak meminta tolong.

Kemudian datang saksi menghampiri korban yang pada saat itu sudah banyak luka di bagian tubuhnya (kaki) pada saat itu hewan beruang sudah tidak nampak.

BACA JUGA:Mudah Sekali, Cara Membuat Kroket Kentang yang Enak dan Pas Buat Nyantai

 

Kemudian saksi langsung membawa korban ke Puskesmas Air Bintunan untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kaki kiri dan kanan karena serangan beruang. Akan tetapi saat ini kondisi korban masih stabil dan masih bisa di ajak komunikasi," kata Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu.disway.id