Gusnan Mulyadi Apresiasi Dempo Xler Kumpulkan Pemuda Semaku

Gusnan Mulyadi Apresiasi Dempo Xler Kumpulkan Pemuda Semaku

Ketua Komisi I Dempo Xler Foto bersama para pemuda dari Semaku-Windi Junius-radarbengkulu,disway.id

RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengapresiasi langkah yang diambil oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler bersama Kabahill Centre Bengkulu yang menggelar seminar motivasi tumbuh kembang 1.000 enterpreaneur muda.

 

 

"Apa yang dilakukan ini sangat sangat bermanfaatkan untuk masyarakat Bengkulu Selatan. Khususnya anak-anak muda di Kabupaten Bengkulu Selatan dan sekitarnya," Kata Bupati Gusnan Mulyadi yang biasa disapa Gundul ini. 

BACA JUGA:Senator Bengkulu Dorong Pengusaha Muda Berkembang

 

 

Dikatakan dia, apa yang dilakukan ini tentu bisa menjadi motivasi dan memberikan kasadaran masyarakat Bengkulu Selatan, khususnya anak-anak muda dalam membangun bisnis. Dari awal, hingga sampai menjadi bisnis yang berkembang. 

 

 

Sebelumnya, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler SIP MAP bersama Kabahill Centre Bengkulu menggelar seminar motivasi tumbuh kembang 1.000 entrepreneur muda. 

BACA JUGA:Ratusan Pemuda ikuti Pendidikan Karakter Dasar Kabahill Center Bengkulu

 

 

Ada tiga wilayah calon pengusaha muda dikumpulkan. Mulai dari Kabupaten Seluma dan Bengkulu Selatan pada 29 Juli. Kemudian calon pengusaha muda Kabupaten Kaur (Seluma, Manna, Kaur, atau Semaku) dikumpulkan pada Minggu (30/7).

 

 

Peserta yang hadir mulai  pelajar SMK, perangkat desa, pengurus BUMDes, wiraswasta, wirausahawan, guru sekolah, pedagang, ibu rumah tangga, petani dan masyarakat umum lainnya. 

BACA JUGA:Ini Dia Kucing dengan Harga Fantastis, Nomor 1 Bikin Kita Geleng-Geleng Kepala

 

 

Anak-anak muda itu, menurut Gusnan harus mampu membangun bisnis baru. Agar mampu berkembang dan tentunya memiliki tujuaan yang jelas. 

 

 

"Jika fokus dengan tujuan, maka apa yang dicita-citakan akan tercapai," tutup dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: