Selamat, Kantongi 1.000 Suara, Suanto Dilantik jadi Anggota DPRD Seluma

Selamat, Kantongi 1.000 Suara, Suanto  Dilantik jadi Anggota DPRD Seluma

PAW dan pengambilan sumpah serta pelantikan Suanto sebagai anggota DPRD Seluma yang baru-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Suanto, kader Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Seluma, akhirnya  Senin (7/8) resmi menggantikan almarhum Herwansyah sebagai anggota DPRD Seluma sisa masa jabatan 2019-2024.

BACA JUGA:Ramai-Ramai ke Kantor Camat, Calon Kades Seluma Barat Deklarasi dan Sepakat Pilkades Damai

 

Paripurna dan pelantikan Suanto produk Pergantian Antar Waktu (PAW) pasca meninggalnya Alm Herawansyah dilaksanakan di gedung Paripurna DPRD Seluma yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Seluma, Nofi Erian Andesca S. Sos, dan dihadiri Staf Ahli Bidang Pembangunan Hukum dan Politik Pemprov Bengkulu, Murlin Hanizar,  pejabat Forkopimda, eselon dan tamu undangan.

BACA JUGA:Siapkan Berkas, Pemprov Bengkulu Buka Lowongan Kerja PPPK, Formasi Guru Paling Banyak Diterima

 

Pasca dilantik dan diambil sumpah, Suanto bakal duduk di Komisi I DPRD Seluma dan anggota tim Banggar. Suanto sendiri mengantongi 1.000 suara di Pemilu 2019 terpaut 400 suara di bawah Almarhum Herwansyah yang memperoleh 1.400 suara. 

BACA JUGA:Serial Abunawas: Baginda Kaget Beruntun

Ketua DPRD Seluma, Nofi Erian Andesca S. Sos menyampaikan selamat atas dilantiknya Suanto sebagai anggota DPRD Seluma dan meminta untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat. 

BACA JUGA:Informasi Baru, Ini Aturan dan Syarat Berangkat Haji 2024

 

" Selamat dan sukses untuk pak Suanto yang telah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Seluma. Selamat bergabung dan segera beradaptasi dan bersinergi sebagai wakil rakyat," sampai Nofi Erian Andesca.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id