Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Berkendara, Jasa Raharja dan Jasa Marga Bersinergi

Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Berkendara, Jasa Raharja dan Jasa Marga Bersinergi

Jasa Raharja Sosialisasi Safety Riding--radarbengkulu,disway.id

 

Gencarkan Sosialisasi Safety Riding

BANDUNG, RADARBENGKULU,DISWAY.IDJasa Raharja bersama PT Jasa Marga (Persero) Tbk sukses menggelar edukasi keselamatan berlalu lintas bertajuk “Safety Riding Bersama Jasa Marga dan Jasa Raharja” di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Institut Teknologi Bandung (ITB), pada Sabtu, (5/08/2023).

Kegiatan sebagai salah satu implementasi Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan ini, dihadiri Menteri BUMN RI Erick Thohir, yang didampingi oleh Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, Komisaris Utama Jasa Marga Mohammad Zainal Fatah, dan Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur.

BACA JUGA:Jasa Raharja dan KNPI Berkomitmen Menjaga Bonus Demografi Tahun 2030 dengan Menekan Angka Kecelakaan

 

Acara Safety Riding ini berhasil mengajak sekitar 2.500 orang peserta yang terdiri dari murid SMA, SMK dan SLB dari 25 sekolah di Kota Bandung dan Kota Cimahi, serta Milenial Jasa Marga dan Jasa Raharja untuk meningkatkan kesadaran berkendara dengan aman dan selamat.

Dalam arahannya, Erick Thohir mengungkapkan, ini adalah langkah strategis dalam upaya sosialisasi keselamatan berlalu lintas. Sekaligus menunjukkan sinergi nyata antara BUMN dalam upaya edukasi bagi kaum muda.

BACA JUGA:Tingkatkan Keselamatan Account Officer PNM, Jasa Raharja Gelar Safety Campaign dan Safety Riding di Lampung

 

"Selama tahun 2022 tercatat jumlah kecelakaan kurang lebih sebanyak 137.000 kasus yang didominasi oleh anak muda. Ini tentu menjadi perhatian kita agar generasi muda Indonesia lebih bijak dalam berkendara, hal ini penting agar dapat meminimalisir kecelakaan di jalan raya. Sehingga mereka bisa terus berkontribusi positif untuk Indonesia," ucap Erick.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: