Misteri Sopir Menabrak Kucing dalam Perjalanan Membawa Sial?

Misteri Sopir Menabrak Kucing dalam Perjalanan Membawa  Sial?

Kucing--

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sebagian masyarakat masih percaya, bila berkendara menabrak kucing akan mengalami sial. 

Menabrak kucing adalah momok yang mengerikan bagi pengendara di jalanan. Selain harus bertanggung jawab atas kejadian itu, ternyata ada bayang-bayang yang menyelimuti kejadian tersebut. 

BACA JUGA:Informasi Warga, Ini Identitas 7 Warga Mukomuko Diduga Terlibat Judi, Anak Muda hingga Kakek

 

Misteri atau mitos yang berkembang di masyarakat, menabrak kucing akan membawa kesialan meski tak sengaja. Terlebih kucing yang tertabrak tidak diurus atau tidak dikubur.

Kemudian misteri atau mitos lainnya pengendara yang tak sengaja tabrak kucing, akan mengalami kecelakaan saat melanjutkan perjalanan. 

BACA JUGA:Siap-Siap, Puluhan Pemuda Napal akan Hadang Pengendara

        

Soal kejadian tabrak kucing di jalan raya, jurnalis RADARBENGKULU.DISWAY.ID ingin berbagi kisah seorang sopir travel lintas kabupaten yang akan menceritakan pengalamannya.  

Adalah Yakub, seorang sopir travel yang tinggal di Jalan Sungai Kahayan RT 18 Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Banyak yang Belum Paham, Ini Manfaat Konsumsi Tempe Mentah Campur Madu untuk Kesehatan

 

Pria  berusia 50 tahun ini memiliki story tentang mitos ini.  Sopir travel mobil Xenia warna coklat muda,lintas Bengkulu Kaur, mengatakan, sebulan yang lalu beliau menabrak kucing. 

Saat itu beliau dalam perjalanan Bengkulu ke Kabupate Kaur. Kejadian berlangsung sekira jam 20.15 di  Desa Batu Kuning, Bengkulu Selatan. Namun mengingat saat kejadian itu hari sudah malam, maka Yakub memutuskan  tetap tancap gas dengan membaca Surat Al- Fatihah dan  Surat An- Nas supaya tidak ada mengalami sial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id