Masyarakat Bengkulu Utara Antusias Ikuti Jalan Santai

Masyarakat Bengkulu Utara Antusias Ikuti Jalan Santai

Masyarakat Bengkulu Utara Antusias Ikuti Jalan Santai -Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M membuka sekaligus mengikuti kegiatan jalan santai dan senam bersama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Bengkulu Utara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke - 78, Sabtu (12/08/2023).

BACA JUGA:Manfaat Kepiting Bakau untuk Ibu Hamil

 

Dalam kegiatan tersebut turut diselenggarakan pembagian Bendera Merah Putih kepada perwakilan masyarakat, komunitas, serta organisasi-organisasi masyarakat dalam rangka gerakan 10 juta Bendera Merah Putih untuk Indonesia tahun 2023.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah H. Fitriyansyah, S.STP, M.Si menyampaikan kegiatan hari ini masih dalam bentuk apresiasi pemerintah dan masyarakat dalam memperingati HUT RI ke - 78 tahun 2023.


Masyarakat Bengkulu Utara foto bersama saat Ikuti Jalan Santai -Berlian-radarbengkulu.disway.id

"Setelah beberapa hari yang lalu kita melaksanakan berbagai macam perlombaan, hari ini masih dengan semangat kemerdekaan kita mengajak seluruh masyarakat untuk ikut jalan santai dan senam bersama dan Alhamdulillah antusiasme masyarakat Bengkulu Utara luar biasa," ucapnya.

BACA JUGA:Ikatan Mahasiswa Pascasarjana Bengkulu IPB Kenalkan Batik Besurek ke Ridwan Kamil dan Rektor IPB

 

Sementara itu, dalam laporannya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Utara, Drs. Bambang Pramana Budi menyampaikan dengan tema Terus Melaju untuk Indonesia Maju, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengajak masyarakat untuk turut serta memeriahkan peringatan kemerdekan tahun 2023.

BACA JUGA:Belum Surut, 84 Rumah Warga Pondok Kopi, Motor dan Mobil Terendam Banjir

 

"Dengan tema terus melaju untuk Indonesia maju, pihak pemerintah mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta memeriahkan HUT RI tahun ini dengan mengikuti banyak kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah," ucapnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id