HUT RI ke 78, Gubernur Rohidin dan Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Buka Kegiatan DPP Apklindo Bengkulu

HUT RI ke 78, Gubernur Rohidin dan Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Buka Kegiatan DPP Apklindo Bengkulu

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Bengkulu memukul dol tanda pembukaan kegiatan secara resmi-Windi-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Gubernur Bengkulu,  Rohidin Mersyah didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Derta Wahyulin Rohidin membuka Pesta Kemerdekaan Bersama Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia (Apklindo) Bengkulu bertempat di Lapangan Sport Center Bengkulu Minggu (13/8). 

Dalam kegiatan tersebut berbagai kegiatan perlombaan diselenggarakan. Salah satunya yakni turnamen Bola Voli yang dibuka oleh Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin dengan melakukan servis pertama. 

BACA JUGA:Wow! Kirab Bendera di Tanah Kelahiran Ibu Agung Fatmawati Diikuti Ribuan Masyarakat

 

Dalam acara tersebut turut hadir Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah beserta istri Ibu Derta Wahyulin, Sekprov Drs. Hamka Sabri, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Drs Sumardi.

Gubernur Bengkulu dalam arahanya mengapresiasi inisiasi yang dilakukan oleh Apklindo  dalam meningkatan semangat cinta tanah air, rasa kebangsaan, kemudian menghargai patriot pahlawan. 

BACA JUGA:Wow! Anjlok Nih, Ini Harga iPhone 14 Terbaru Bulan Agustus 2023, Turunnya Segini

 

"Semua kegiatan dalam memperingati hari kemerdekaan itu bagus, agar bangsa ini tidak melupakan sejarah. Tentu itu menjadi spirit kita sekalian untuk membangkitkan pembangunan Indonesia dan Bengkulu, agar  semangat persatuan dan spirit perjuangan tanpa batas, " sampai Gubernur. 

Ditambahkan Gubernur,  ini merupakan kegiatan yang positif. Karena ini pertama kali kegiatan yang dilakukan oleh Apklindo, yang menginisiasi kegiatan sebesar ini dan melibatkan asuransi, namun disaksikan oleh masyarakat umum. 

BACA JUGA:Gubernur Rohidin: Orang Minang Itu Penggerak Ekonomi Daerah

 

"Ini bagus sekali. Baru pertama kali kelompok masyarakat menginisiasi acara sebesar ini dan melibatkan asosiasi kelompok merèka dan disaksikan oleh masyarakat luas, kita apresiasi," ujar Rohidin.

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Drs. Sumardi menambahkan, kegiatan yang dilakukan DPP Apklindo ini juga patut dilakukan oleh kelompok masyarakat lainnya untuk menumbuhkan semangat juang di HUT RI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id