HUT RI ke 78, Gubernur Rohidin dan Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Buka Kegiatan DPP Apklindo Bengkulu

HUT RI ke 78, Gubernur Rohidin dan Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Buka Kegiatan DPP Apklindo Bengkulu

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Bengkulu memukul dol tanda pembukaan kegiatan secara resmi-Windi-radarbengkulu.disway.id

BACA JUGA:Info Baru, Astra Honda Motor Resmi Jual Motor Listrik, Ini Harganya

 

"Semangat juang dan berpatisipasi kita dalam HUT RI 78 ini jangan kendor dan ini harus diikuti oleh kelompok masyarakat lainya demi menyambut hari kemerdekaan" Kata Sumardi 

Sementara itu Ketua Panitia, Anri Saputra menjelaskan, selain turnamen Bola Voli, acara ini nantinya juga akan diisi oleh rangkaian perlombaaan HUT RI lainya. Seperti lomba balap karung, tarik tambang, serta akan ditutup dengan kegiatan jalan santai pada 20 Agustus mendatang.

BACA JUGA:Budidaya Kepiting Bakau, Modal Kecil Untung Besar, Hari Raya Imlex Untung Berlipat

 

"Dilaksanakan tanggal 13-20 Agustus. Ada juga kegiatan lomba balap karung, tarik tambang, serta akan diakhiri dengan kegiatan jalan santai 20 Agustus mendatang," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Andri, bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan jalan sehat yang akan dilaksanakan pada 20 Agustus mendatang, masyarakat bisa mendaftar dan membeli tiket di Sekretariat Apklindo Bengkulu, dengan harga tiket Rp 500. Warga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah yang akan diundi dari mesin cuci, sepeda dan masih banyak hadia menarik lainnya. 

BACA JUGA:Kok Pembangunan Jalan Pulau Enggano Berubah Konsep, Dari Aspal Hotmix Jadi Rabat Beton?

 

"Nanti acara puncaknya adalah kegiatan jalan  santai dan bagi masyarakat yang mau berpartisipasi bisa mendaftar ke Sekretariat kita, "  tutupnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id