Patut Diperingati, PJ Bupati Bengkulu Tengah jadi Irup HUT RI ke-78

 Patut Diperingati, PJ Bupati Bengkulu Tengah  jadi Irup HUT RI ke-78

Pj Bupati Benteng menyerahkan bendera merah putih untuk dikibarkan-Agus-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 digelar dengan pengibaran bendera Merah Putih di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Kegiatan tersebut dilangsungkan di belakang halaman Kantor Bupati Benteng sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis, kemarin (17/8) itu berlangsung lancar dan khidmat.  

BACA JUGA:Ngeri Cerita Mistis Jembatan Pengantin Arma Jaya, Sepasang Pengantin Jalan Kaki Depan Mobil Fuso


PJ Bupati Benteng jadi Inspektur Upacara-Agus-radarbengkulu.disway.id

 

Selain dihadiri PJ Bupati Bengkulu Tengah Dr.Heriyandi Roni,M.Si, upacara HUT RI juga dihadiri oleh mantan Wakil Bupati Benteng, unsur FKPD, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Benteng, Sekda, para Asisten, Kabag, Kadis lingkup Setda Benteng, dll. 

PJ Bupati Benteng Heriyandi Roni langsung tampil sebagai Inspektur Upacara (Irup). Sementara itu yang membacakan teks UUD 1945 adalah Ketua DPRD Benteng.

BACA JUGA:Membentuk Generasi Muslim Yang Sejati

 

Menurut PJ Bupati, upacara peringatan HUT RI di Kabupaten Benteng berlangsung dalam suasana lancar dan khidmat. Sedangkan makna yang diambil dari momentum ini dalam rangka mengenang kembali perjuangan para pahlawan yang mempertahankan NKRI dari penjajah yang ingin menjajah bangsa Indonesia. 

"Sehingga patut kiranya kita peringati perjuangan yang dilakukan oleh para pahlawan yang gugur membela NKRI," terangnya.

BACA JUGA:Penampilan Grup Drum Band SMKN 5 Bengkulu Utara Memukau


PJ Bupati Benteng foto bersama usai upacara bendera-Agus-radarbengkulu.disway.id

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id