Motor Mio V Truk CPO, Pelajar SMAN Bengkulu Utara Dilarikan ke Rumah Sakit di Kota Bengkulu

Motor Mio V Truk CPO, Pelajar SMAN  Bengkulu Utara Dilarikan ke Rumah Sakit di Kota Bengkulu

Inilah kondisi sepeda motor pelajar di Bengkulu Utara usai alami Lakalantas-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Wilayah Bengkulu Utara kembali terjadi kecelakaan lalu lintas. Kali ini, kecelakaan lalu lintas  terjadi di Jalan Lintas Barat Sumatera (Jalinbar). Tepatnya di Desa Penyangkak, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Kamis (31/08/2023).

BACA JUGA:Unggahan Bupati Mukomuko di Medsos Bikin Ngiler, Ini Respon Warganet

 

Peristiwa ini diketahui terjadi sekitar pukul 13.30 WIB yang melibatkan kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Mio dengan nomor polisi BD 5236 EM dikendarai siswi pelajar SMAN di Bengkulu Utara.

Diduga korban siswa SMAN ini menabrak truk pengangkut CPO dengan nomor polisi BD 8210 IU, yang dikendarai oleh Baharudin (58), warga Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Dari Bisnis Barang Bekas, Mas Dayat Bisa Beli Tiga Unit Truk, Tiga unit Carry dan 1 Unit Fortuner

 

Kecelakaan ini dibenarkan oleh Wida, warga setempat. Dikatakannya, dirinya tidak mengetahui persis bagaimana kejadian dan kondisi korban, namun dari informasi warga korban dilarikan ke salah satu Rumah Sakit (RS) di Kota Bengkulu.

"Ya, benar bang ada kecelakaan tadi siang. Kalau kronologi dan kondisi korban tidak tahu pasti kami. Informasi dari warga, korban ini warga Sungai Pura dilarikan ke RS di Kota Bengkulu," ujarnya.

BACA JUGA:Soal Administrasi, Dua Bacaleg Dapat Sanggahan Masyarakat, KPU Bakal Klarifikasi

 

Sementara kondisi sepeda motor korban hancur lebur, diduga korban mengendarai dalam kecepatan tinggi hingga tak bisa mengendalikan laju kendaraan dan menabrak truk pengangkut CPO yang berlawanan arah. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id