Terulang Kembali, Kecelakaan di Lintas Bengkulu-Tais, Dua Tekhnisi Indihome Meninggal

Terulang Kembali, Kecelakaan di Lintas Bengkulu-Tais, Dua Tekhnisi Indihome Meninggal

Korban mendapat pertolongan dari warga-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kecelakaan maut terjadi lagi di ruas jalan lintas Bengkulu - Tais. Tepatnya di Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja pada Jumat (8/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA:10 Tanda Datangnya Kematian, Ayo Kenali Sejak Dini, Persiapkan Diri Sebelum Ajal Menjemput, Semoga Masuk Surga

 

Dua orang karyawan tekhnisi Indihome meninggal setelah kendaraan yang dikemudikan kedua korban jenis Honda Supra 125 bernopol BD 2375 EH yang dikemudikan Dwi Hanafiah Rizki Ramadan, warga Bengkulu Selatan dan rekannya Frengki Akbar warga Bengkulu Utara bertabrakan dengan mobil dump truck bernopol BD 8318 AU yang dikemudikan Wartono (35), warga Desa Padang  Pelasan, Kecamatan Air Periukan. 

BACA JUGA: Banyak Manfaatnya, Penerbangan Bengkulu – Jedah Arab Saudi Dibuka, Sudah Lama Diimpikan Masyarakat

 


Inilah kendaraan truk yang berada di TKP-Wawan-radarbengkulu.disway.id

Sejumlah informasi menyebutkan kronologis bermula ketika motor tersebut melaju dari arah Sukaraja hendak menuju Kota Bengkulu dengan kecepatan tinggi. Namun nahas, ketika di TKP, tak jauh dari masjid,  sepeda motor usai menyalip mobil yang ada didepannya hilang kendali dan menabrak pintu bagian kanan mobil dan bak truk sebelah kanan, sehingga ia terpental ke jalan. 

BACA JUGA: Inilah Berkah Kesalehan untuk Orang-Orang Beriman

 

" Saya dari arah Kota Bengkulu membawa material koral. Tiba-tiba dari arah depan melaju motor dengan kencang dan hilang kendali dan menabrak pintu samping kanan," sampai sang sopir, Wartono. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Wisata Alam untuk Liburan Akhir Tahun di Seluma, Nomor 1, Anda Seakan di Pulau Dewata Bali

Sejumlah warga dan jamaah Masjid Al Huda tak jauh dari TKP dan petugas kepolisian langsung memberikan pertolongan, dengan melarikan korban ke RSUD M Yunus Bengkulu dan meninggal dunia. Sementara, sopir mengamankan diri ke Polsek Sukaraja. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id