10 Rekomendasi Wisata Alam untuk Liburan Akhir Tahun di Seluma, Nomor 1, Anda Seakan di Pulau Dewata Bali

10 Rekomendasi Wisata Alam untuk Liburan Akhir Tahun di Seluma, Nomor 1, Anda Seakan di Pulau Dewata Bali

Gowa Lubuk Resam-Wawan-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Tanpa terasa, tahun 2023 tinggal lebih kurang empat bulan lagi. Meskipun demikian, umumnya, kebanyakan orang akan mengawali liburan akhir tahun ataupun tahun baru dengan melancong ke suatu tempat, untuk istirahat sejenak sebelum kembali berkutat dengan pekerjaan sehari-hari yang melelahkan.

BACA JUGA:Disambut Gembira, Biro Perjalanan Haji Senang Jalur Penerbangan Bengkulu-Jedah Dibuka, Biaya Lebih Murah

 

Kendati masih beberapa bulan, namun ada baiknya anda mulai mereferensikan dan mengetahui ada 10 objek wisata alam yang direkomendasikan untuk anda kunjungi di Kabuapten Seluma

Nah, bagi anda yang berencana liburan di tahun depan dengan pengalaman menarik, berikut 10 rekomendasi wisata alam di Seluma untuk liburan seru di penghujung tahun ini. 

BACA JUGA:10 Sahabat Nabi Muhammad SAW yang Dijamin Masuk Surga, Siapa Saja..?

 

1. Wisata Pantai Cemoro Sewu

Objek wisata Pantai Cemoro Sewu terletak di Desa Kungkai Baru, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma. Sebuah desa eks transmigrasi yang didominasi masyarakat dari Jawa Tengah dan Bali.

Pantai Cemoro Sewu memiliki pesona yang luar biasa indah. Sejauh mata memandang, Anda akan disajikan pemandangan pantai pasir putih yang menyejukkan mata dan keindahan alam Muara Sungai Kungkai yang luas.

Sesuai namanya, Cemoro Sewu, anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan hijau pohon cemara di sepanjang pantai.  Dijamin akan enggan pulang kalau sudah datang ke pantai ini.

BACA JUGA:10 Burung Favorit Kicau Mania, Nomor 5 Mencuri Perhatian dan Harganya Selangit, Nomor 8 Pantang Kalah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id