Disambut Gembira, Biro Perjalanan Haji Senang Jalur Penerbangan Bengkulu-Jedah Dibuka, Biaya Lebih Murah

Disambut Gembira, Biro Perjalanan Haji Senang Jalur Penerbangan Bengkulu-Jedah Dibuka, Biaya Lebih Murah

Tour Leader dan Mutowifah Travel milik PT. Penjuru Wisata Negeri, Dian Mercy Andriani. M. Ikom-Windi-radarbengkulu,disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  – Rencana Pemerintah Provinsi Bengkulu yang akan membuka jalur penerbangan dari Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu ke Jeddah dan Madinah Arab Saudi untuk Jemaah haji dan umroh, disambut gembira oleh masyarakat Provinsi Bengkulu. Terutama kalanganan penerima jasa Umroh dan haji. 

BACA JUGA:Dibahas, Jalur Penerbangan dari Bandara Bengkulu ke Arab Saudi Dibuka Bulan Oktober, Hemat Biaya dan Waktu

 

Seperti halnya disampaikan oleh Tour Leader dan Mutowifah Travel milik PT. Penjuru Wisata Negeri, Dian Mercy Andriani. M. Ikom,  pihaknya senang dengan akan dibukanya penerbangan Bengkulu ke Jedah, Arab Saudi tersebut. 

Menurutnya, mengingat jemaah haji dan umroh di Bengkulu semakin meningkat, sudah selayaknya dari Bandara Fatmawai Soekarno langsung ke Arab Saudi.

BACA JUGA:10 Burung Favorit Kicau Mania, Nomor 5 Mencuri Perhatian dan Harganya Selangit, Nomor 8 Pantang Kalah

 

“Kami sangat senang dengan akan dibukanya penerbangan dari Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu ke Jeddah dan Madinah Arab Saudi ini,” sampainya.

Kemudian,  dengan dibukanya jalur penerbagan tersebut, ini akan menyingkat waktu para jemaah haji dan umroh yang mana selama ini jemaah umroh dari Provinsi Bengkulu harus menginap terlebih dahulu di Jakarta untuk menunggu penerbangan dari Jakarta ke Arab Saudi .

BACA JUGA:10 Nama Hewan Dalam Bahasa Serawai Manna, Bikin Nyengir Sendiri, Selain Setuau dan Kaput Masih Banyak Lagi

 

“Yang pastinya dengan adanya jalur penerbangan ini akan menyingkat waktu. Jelas, tidak akan selama waktu yang sebelumnya. Jemaah kita harus menunggu dulu di Jakarta. Kemudian kalau untuk haji kita juga terlebih dahulu ke Padang untuk menunggu kloter penerbangan,” jelasnnya.

Ditambahkannya, dengan adanya jalur penerbangan tersebut, maka biaya umroh dan haji untuk Bengkulu juga akan lebih murah dari sebelumnya. Ini juga berdampak positif dengan masyarakat yang akan melakukan umroh dan haji dengan biaya sedikit lebih murah. Namun ia mengaku kalau untuk harga ini pihaknya akan melakukan pertimbangan – pertimbangan.

BACA JUGA:10 Kata Benda Dalam Bahasa Serawai, Beda Banget, Sudah Ada yang Nyaris Punah, Yuk Kita Lestarikan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id