Disambut Kades, Camat, Ketua dan Pengurus TP PKK Bengkulu Utara Lakukan Supervisi di Selolong

Disambut Kades, Camat, Ketua dan Pengurus TP PKK Bengkulu Utara Lakukan Supervisi  di Selolong

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Bengkulu Utara Ny Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian kembali melakukan roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK-Berlian-radarbengkulu.disway.id

BACA JUGA:Tri Maryanti: Terwujudnya UMKM Yang Kokoh, Inovatif dan Berdaya Saing Global

 

Sementara itu Ketua TP PKK BU, Ny. Eko Mian dalam kesempatan ini mengatakan, kegiatan ini merupakan evaluasi sekaligus supervisi untuk meninjau kegiatan yang sebelumnya telah dilakukan pembinaan.

“Tidak hanya sekadar dilakukannya pembinaan, tapi juga dilakukan evaluasi dan supervisi untuk mengukur perkembangan sebagai hasil dari pembinaan sebelumnya,“ jelasnya.

BACA JUGA:Mendadak Viral, Segerombolan Kerbau Masuk Jalan Tol Bengkulu - Taba Penanjung, Petugas Tol Kemana?

 

Ny. Eko Mian juga mengatakan bahwa para kader diharapkan mampu menjadi pendamping masyarakat guna pencegahan stunting. Sebab ini merupakan program yang dicanangkan secara nasional. Untuk itu, menanggulangi stunting memerlukan kontribusi semua pihak. Termasuk PKK yang memiliki kekuatan besar hingga ke tingkat paling bawah.

BACA JUGA:Cek Fakta, Jumlah Antara Lautan dan Daratan Bengkulu, Ada Wilayah Diluar Otoritas Provinsi ± 52.332,4 Km²

“Ayo terus semangat. Ciptakan program yang bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat. Dan tak lupa, sebagai kader terus dampingi masyarakat agar dapat mencegah terjadinya stunting. Ini menjadi fokus utama TP PKK mewujudkan generasi berkualitas, cerdas, dan berakhlak,” tuturnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id