Tri Maryanti: Terwujudnya UMKM Yang Kokoh, Inovatif dan Berdaya Saing Global

Tri Maryanti: Terwujudnya UMKM Yang Kokoh, Inovatif dan Berdaya Saing Global

Tri Maryanti, caleg dari Partai Keadilan Sejahtera Daerah Pemilihan 2 Gading Cempaka-Singaran Pati -Adam-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) masih menjadi primadona para calon anggota legislatif (caleg) untuk mereka mendulang suara.

BACA JUGA:Mendadak Viral, Segerombolan Kerbau Masuk Jalan Tol Bengkulu - Taba Penanjung, Petugas Tol Kemana?

 

Seperti Tri Maryanti, caleg dari Partai Keadilan Sejahtera Daerah Pemilihan 2 Gading Cempaka-Singaran Pati Nomor Urut 3 ini, wanita tamatan S1 Akuntansi yang juga seorang wiraswasta ini mempunyai visi terwujudnya UMKM yang kokoh, inovatif dan berdaya saing global.

"Saya berkeyakinan dengan penguatan sektor UMKM, maka ekonomi kerakyatan dapat tumbuh kokoh tanpa bergantung sektor usaha besar," ujar Tri Maryanti.

BACA JUGA:Cukup Banyak Melanggar, Satlantas Polres Mukomuko Tilang Ratusan Pengendara

 

Misi caleg yang berlamat di Jalan Hibrida Raya Simpang 4 SLB Nomor 16/17 RT. 5 RW 5 Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu ini antara lain, dengan membangun ekosistem UMKM yang inklusif dan berkelanjutan, membantu mendorong inovasi dan kreativitas dalam UMKM untuk bersaing secara global, membentuk pusat pelatihan dan pendampingan UMKM yang berkualitas.

BACA JUGA:Buruan Disiapkan, Pendaftaran CPNS 2023 Dibuka 17 September 2023, Ini Syarat dan Jadwal Lengkapnya

 

Lalu, meningkatkan akses UMKM terhadap sumber daya dan pasar internasional, memberikan akses mudah pelatihan dan pendampingan untuk UMKM yang ingin belajar lebih banyak mengenai pasar global, inovasi dan kreativitas, memberikan pelatihan dan pendampingan bisnis yang efektif.

BACA JUGA:Dandim Cup Digelar, 16 Kub Berebut Piala Bergilir, Mantan Pemain Timnas Bongkar Rahasia Sukses

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id