Disambut Kades, Camat, Ketua dan Pengurus TP PKK Bengkulu Utara Lakukan Supervisi di Selolong

Disambut Kades, Camat, Ketua dan Pengurus TP PKK Bengkulu Utara Lakukan Supervisi  di Selolong

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Bengkulu Utara Ny Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian kembali melakukan roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK-Berlian-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Ny Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian kembali melakukan roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK. Kali ini untuk 3 Desa di Kecamatan Batik Nau. 

Adapun 3 desa yang dilakukan supervisi ini yakni Desa Selolong, Desa Serangai dan Desa Samban Jaya yang kegiatan dipusatkan di Desa Selolong, Selasa (12/09/2023).

BACA JUGA:Bambang Hermanto: Tidak Peduli BPJS - nya Aktif Atau Tidak, Demi Warga Kota Bengkulu, Wajib Dibantu Berobat

 


Ny. Eko Mian Saat Supervisi 10 Program Pokok PKK-Berlian-radarbengkulu.disway.id

Dalam kegiatan ini Ketua TP-PKK Bengkulu Utara Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian beserta rombongan disambut hangat oleh Pemdes dan PKK Selolong yang dikomandoi oleh Kades Bambang Sugianto, Ketua TP PKK Selolong Ny. Reki Herlina Bambang yang dalam kesempatan ini.

Acara ini turut dihadiri oleh Camat Batik Nau Sabani, SH beserta Ketua TP-PKK Kecamatan, Kades dan Ketua TP-PKK se Kecamatan Batik Nau, Danramil Lais, Kapolsek Batik Nau, Kepala Puskesmas Batik Nau, Kepala KUA Batik Nau dan tamu undangan.

BACA JUGA:Entaskan Rumah Tidak Layak Huni, Baznas dan Kejari Seluma Bedah Rumah Warga Sembayat

 

Kades Bambang Sugianto dan Ketua TP PKK Selolong Ny. Reki Herlina Bambang dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran TP-PKK Kabupaten yang telah datang ke desanya guna melakukan supervisi 10 program pokok PKK. 

BACA JUGA:HUT Ibukota Bengkulu Utara, Rangkaian Kegiatan akan Panjang

 

"Alhamdulillah pada hari ini kita kedatangan Ketua TP-PKK BU beserta rombongan guna melakukan supervisi atas apa yang telah dilakukan dalam pembinaan beberapa waktu lalu untuk Desa Selolong, Serangai dan Samban Jaya. Semoga ke depan TP PKK Des yang telah dilakukan pembinaan dan supervisi dapat menjalankan 10 program pokok PKK sesuai dengan Pokja masing-masing," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id