Bupati Mian Realisasikan Jalan Desa Peninjau - Trans Selolong, Kades Ucapkan Terima Kasih

Bupati Mian Realisasikan Jalan Desa Peninjau - Trans Selolong, Kades Ucapkan Terima Kasih

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian sedang memberikan kata sambutan dihadapan masyarakat Desa Peninjau -Berlian-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Ini kabar gembira untuk masyarakat Desa Peninjau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara. Hal ini dikarenakan jalan milik Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara link Peninjau-Trans Selolong  segera realisasikan pembangunannya akhir tahun 2023 ini. 

BACA JUGA:Kemajuan Luar Biasa, Gubernur Rohidin Launching Sekolah Digital SMA Muhammadiyah 4 Kota Bengkulu

 

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian dihadapan masyarakat Desa Peninjau saat menghadiri puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 yang digelar oleh Pemdes Peninjau Kamis (24/08/2023). 

BACA JUGA:Hati-Hati, Tiang Listrik Ancam Keselamatan Pengendara Lintas Tais-Manna

 

"Kabar baik untuk masyarakat Peninjau, jalan link Peninjau-Trans Selolong yang terus diusulkan oleh Pemdes In shaa Allah akan mulus tahun ini. Walaupun panjangnya belum 100%, namun baru segitu yang dapat direalisasikan. Dalam waktu dekat akan ada pekerjaan, karena titik nolnya sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Sementara untuk link menuju SMPN 38 BU depan Mapolsek Batik Nau akan kita prioritaskan untuk perbaikannya secepat mungkin," tegas Bupati Mian

BACA JUGA:Stok Dibatasi, Harga Gas Elpiji 3 Kg Masih Mahal di Seluma

 

Bupati Mian juga mengatakan, pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah, khususnya infrastruktur terus menjadi prioritas utama yang menunjang perekonomian masyarakat, menyediakan Mall Pelayanan Publik yang saat itu dapat dimanfaatkan masyarakat.

BACA JUGA:Sayang Sekali, Minat Masyarakat Bengkulu Selatan Ikut Program PTSL Masih Rendah

 

"Adapun yang mencakup dalam hal tersebut, bertujuan untuk memberikan kemudahan. Masyarakat dipermudah dengan fasilitas dan layanan yang ada. Semua dapat diakses. Seperti membayar pajak, membuat KTP elektronik, mengurus surat tilang hingga kebutuhan lainnya," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id