Ini Pesan Bupati Mian, Pisah Sambut Dandim Bengkulu Utara

Ini Pesan Bupati Mian, Pisah Sambut Dandim Bengkulu Utara

Foto bersama saat pisah sambut Dandim Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Bengkulu Utara (BU) menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0423 BU kepada Letkol Kav Aidil Hajri M.Han.

Letkol Infanteri Made Mahardika, SH, M.IP diketahui menjadi Waaster Kodam Udayana Provinsi Bali. Kegiatan pisah sambut ini berlangsung di Balai Daerah Arga Makmur pada Senin (21/08/2023) malam.

BACA JUGA:Demi Kelancaran Pilkades Serentak, Polres Seluma Gelar Doa Bersama

 

Acara ini dihadiri oleh Bupati BU Ir. H. Mian, Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap, Sekda H. Fitriasyah, S. STP. MM, Forkopimda Bengkulu Utara, Ketua TP. PKK BU Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian, Ketua GOW BU,Pimpinan OPD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kalapas, Ketua MUI, Ketua Baznas, Camat Se-Kabupaten Bengkulu Utara, Para Tomas, Toga, Ketua Organisasi Masyarakat, Pimpinan BUMN serta jajaran Kodim 0423 Bengkulu Utara. 

BACA JUGA:Sukses, Panitia Pelantikan IKS Provinsi Bengkulu Gelar Pertandingan Badminton

 

Dandim BU Letkol Infanteri Made Mahardika, SH, M.IP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda yang telah memberikan dukungan selama menjalankan tugas di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Utamanya kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran Forkopimda bahwa selama saya melaksanakan tugas, sudah memberikan  dukungan, bimbingan, saran, pendapat, demi lancar dan berjalannya roda pemerintahan, serta dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan daerah,” ungkapnya.

BACA JUGA:Tenang, Sosis Analog Berbahan Ikan Sudah Ada Izin Edar dari BPOM

 

Ia juga menyampaikan permohonan maaf, apabila ada kata tingkah laku yang tidak berkenan, maupun menyinggung. Selanjutnya, Letkol Infanteri Made Mahardika, SH, M.IP meminta doa agar dapat melaksanakan tugas, sehat dan sukses bersama keluarga di tempat yang baru.

BACA JUGA:Ngeri Tapi Tetap Harus Tenang, Ini Kisah Mistis Sopir Fuso Lihat Kuntilanak Didahan Kayu Karet

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id