Warga Senang, Bengkulu Utara Prioritaskan Bangun Jalan Sumber Mulya

Warga Senang,  Bengkulu Utara Prioritaskan Bangun Jalan Sumber Mulya

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melakukan peningkatan jalan yang berada di Desa Sumber Mulya dengan melakukan titik nol beberapa waktu lalu-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) dengan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2023 ini , Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melakukan peningkatan jalan yang berada di Desa Sumber Mulya, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara. 

BACA JUGA:Pengumuman Hasil Seleksi Komisi Informasi Provinsi Bengkulu Tuai Kontroversi

 

Untuk bangun jalan ini telah dilakukan penentuan titik nol dan dalam tahap pengerjaan. Ditargetkan rampung dalam beberapa waktu ke depan.

Disampaikan Kepala Disnakertrans Bengkulu Utara, Sutrino, S, jalan yang dibangun di Desa Sumber Mulya ini memang diprioritaskan. Karena, dinilai sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat dan sekitarnya.

BACA JUGA:Jadi Merinding Bila Ingat Peristiwa Itu, Ada Penampakan Sosok Hitam Besar Tinggi di Hutan Kawasan Lampung

 

''Memang kami prioritaskan pembangunan jalan ini. Karena, sangat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat setempat dan sekitarnya. Semoga segera rampung dan dapat dinikmati,” kata Sutrino. 

Ilham, warga sekitar ketika diminta keterangannya mengatakan, warga senang sekali jalan yang telah lama tidak tersentuh pembangunan di tahun 2023 ini akhirnya terealisasi.

BACA JUGA:Mudahkan Aktifitas Pedagang Sayur Keliling, Gubernur Rohidin Bantu 3 Unit Gerobak

 

“Alhamdulillah bang, senang nian kami. Jalan ini segera mulus. Terima kasih pak Bupati,” ujar. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id