Alhamdulillah, Warga Senang Bisa Salat Jumat Bersama Presiden Jokowi di Mesjid Al-Jihad Tanjung Agung

Alhamdulillah, Warga Senang Bisa Salat Jumat Bersama Presiden Jokowi di Mesjid Al-Jihad Tanjung Agung

Presiden Jokowi, Gubernur Rohidin, Wabup BU usai menunaikan salat Jumat di Mesjid Al-Jihad Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara mendadak heboh melihat kedatangan Presiden Jokowi untuk menunaikan Salat Jumat di Mesjid Al-Jihad, Tanjung Agung. 

BACA JUGA:Tidak Tekejar Lagi, Presiden Jokowi Gagal Salat Jumat di Mesjid Raya Baitul Izzah Bengkulu

 

Terlihat saat masuk ke mesjid, Presiden Jokowi menggunakan kemeja panjang warna putih, celana hitam dengan menggunakan peci hitam yang berjalan terburu-buru.

Kemudian, Presiden Jokowi langsung menuju saf depan. Itu tepat sebelah kiri imam. Lalu,  langsung melakukan salat sunah dan diikuti rombongan Pampres di belakang Presiden Jokowi. 

BACA JUGA:Usai Memuji RSUD Kepahiang, Presiden Jokowi Segera Kirim Alat untuk Operasi Katarak


Presiden Jokowi sedang memanjatkan doa dengan khusyuk di Mesjid Al-Jihad-Berlian-radarbengkulu.disway.id

 

Kedatangan Jokowi tersebut memberikan sinyal yang menarik perhatian warga sekitar. Terutama jemaah yang akan menunaikan salat Jumat langsung menoleh ke arah Presiden Jokowi.

Tidak ingin kehilangan moment kedatangan Presiden Jokowi, salah seorang jemaah merekam kedatangan Presiden Jokowi. Terdengar dalam rekaman video itu warga mengatakan. 

"Alhamdulillah Pak Jokowi sudah sampai di Mesjid Al-Jihad Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung Palik." 

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (26) - Bertugas dalam Suasana Perang

 

Sebelumnya Presiden Jokowi diagendakan akan menunaikan salat Jumat di Mesjid Raya Baitul Izzah Kota Bengkulu. 

Untuk diketahui, agenda  Kunker Jokowi pada hari ketiga pada pagi hari mengunjungi Pasar Purwodadi, Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara. Kemudian masih di Kabupaten yang sama, Kepala Negara akan  menuju Jalan Inpres Jalur Kerkap-Tanjung Agung Palik di Desa Gardu. 

BACA JUGA:Kerja Tim Pendata dan Metode Smartphone Jadi Kunci Pencapaian Target Pemutakhiran Data Keluarga 2023


Presiden Jokowi foto bersama pengurus Mesjid Al-Jihad Tanjung Agung usai menunaikan salat Jumat tadi siang-Berlian-radarbengkulu.disway.id

 

Pada siang harinya, Presiden Jokowi akan menunaikan salat Jumat di Mesjid Raya Baitul Izzah, namun tidak jadi karena tidak tekejar waktu. Kemudian Presiden Jokowi akan ke Kabupaten Seluma untuk melakukan peninjauan Gerakan Bersama (Geber) Melawan Stunting yang akan dilakukan di Posyandu Sarimulyo, Kabupaten Seluma. 

Selanjutnya setelah semua selesai melakukan rangkaian tersebut Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bersama rombongan menuju Bandar Udara Fatmawati Soekarno untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta. 

BACA JUGA:Menumbuhkan Semangat Ibadah dan Kebaikan di Tahun Baru 1445 H

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id