Kepala Desa Air Lakok Lakukan Titik Nol, Bangun Jalan Usaha Tani

Kepala Desa Air Lakok Lakukan Titik Nol, Bangun Jalan Usaha Tani

1- HL.Titik Nol Pengoralan JUT Oleh Pemdes Air Lakok-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kepala Desa Air Lakok, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 mulai melakukan pembangunan. 

Hal ini ditandai dengan penentuan titik nol yang dilakukan oleh Kades Junaidi bersama Sekcam Alamsyah, SE, BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Babinsa, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

BACA JUGA:Gampang Banget, Begini Cara Membuat Donat Empuk dan Renyah

 

Adapun titik nol yang digeber Pemdes Air Lakok untuk melakukan pembangunan peningkatan, pengerasan Jalan Usaha Tani (JUT) dengan volume panjang 600 meter, lebar 4 meter dengan anggaran Rp. 267.618.000.

Kades Air Lakok, Junaidi dalam penyampaiannya mengatakan, pembangunan pengoralan Jalan Usaha Tani (JUT) ini dilakukan untuk kepentingan masyarakat diharapkan pembangunan ini dapat bermanfaat.

BACA JUGA:SPBU Kutau Disanksi 14 Hari Tak Boleh Jual Pertalite Akibat Layani Pembelian BBM Subsidi Tanpa Barcode

 

"Semoga bermanfaat untuk kepentingan masyarakat dan sama -sama menjaga agar pemanfaatannya jangka panjang," kata Kades.

Sementara itu Camat Sabani, SH melalui Sekcam Alamsyah, SE menegaskan kepada Pemdes melalui TPK agar melakukan pengerjaan sesuai dengan petunjuk teknis, gambar dan aturan yang berlaku.

BACA JUGA:Ini Dia Cara Membuat Nasi Liwet Ayam

 

"Kerjakan sesuai aturan yang berlaku. Pembangunan ini kan ada gambar, ada rab, jadi ikutin semua sesuai perencanaan," jelasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id