Silaturahmi, Dandim 0423 Bengkulu Utara Coffee Morning Bersama Insan Pers

Silaturahmi, Dandim 0423 Bengkulu Utara Coffee   Morning Bersama Insan Pers

Dandim 0423 Bengkulu Utara foto bersama usai Coffee Morning Bersama Insan Pers-Berlian-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Komandan Kodim (Dandim) 0423 Bengkulu Utara melakukan Coffee Morning bersama insan pers/awak media yang bertugas di Kabupaten Bengkulu Utara dalam rangka mempererat silaturahmi antara TNI dengan insan pers/awak media. 

BACA JUGA:Dumi, Pinjol Khusus PNS Bisa Cair Hingga Rp 300 Juta

 

Acara ini dipimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) Letkol Kav Aidil Hajri, M. Han bersama Perwira dan jajaran Kodim 0423/BU yang dihadiri oleh insan pers, baik media cetak, elektronik dan televisi serta LSM yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara. Kegiatan ini berlangsung di Graha Pamungkas Makodim 0423/Bengkulu Utara, Selasa (19/09/2023) pagi.

BACA JUGA:Tak Mampu Bayar Pinjol, Ini Solusinya

 

Dandim 0423/BU, Letkol Kav Aidil Hajri, M. Han dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada insan pers/awak media serta LSM yang telah hadir dalam kegiatan Coffee Morning. 

BACA JUGA:Kasus Penyerangan di Sekretariat HMI Bengkulu Berbuntut Panjang, Para Kader Lapor ke Polisi

 

"Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul bersama di Makodim 0423/BU dalam acara Coffee Morning. Semoga silaturahmi antara TNI dengan insan pers dapat berjalan dengan baik," kata Dandim. 

BACA JUGA:Pesona Wisata Tangga Seribu Desa Benteng Harapan Kabupaten Kaur

 

Dalam kesempatan ini juga Dandim 0423/BU mengatakan, saat ini memasuki tahun politik, netralitas TNI harga mati dengan mengawal dan mengamankan seluruh tahapan pemilu demi menjaga kondusivitas dan terciptanya Pemilu yang kondusif, aman, damai dan lancar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id