UMB Mou Bersama Manipal International University

UMB Mou Bersama Manipal International University

Universitas Muhammadiyah Bengkulu MoU bersama Manipal International University--

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dunia pendidikan di Provinsi Bengkulu semakin maju dan berkembang. Seperti yang dilakukan Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), kemarin melaksanakan kerjasama atau MoU bersama Manipal International University. Kegiatan ini terlaksana dalam rangka internationalisasi Perguruan tinggi UM Bengkulu  dan untuk kolaborasi penelitian dan pengabdian masyarakat.

 

Kegiatan ini diberi nama Academy Programme, terdapat dua kegiatan lainnya selain pelaksanaan MoU anatar UMB - MIU. Kegiatan yang dimaksud antara lain  dilaksanakan conference dengan tema Improving individual ability in implementing various management theories and technologies. Kegiatan ini juga dilakukan bersama antara UMBengkulu dan Manipal university.  Adapun speakers atau pembicara dalam kegiatan kedua ini adalah - Assoc Prof. Ridzuan Masri - Dr. Islamuddin, M.M., CHRM., CMBP - Dr. Meilaty Finthariasari, M.M., C.HRD., CLMQ.

Kegiatan kedua ini dihadiri oleh Mahasiswa Magister Manajemen UMB, mahasiswa MIU, dan umum.Setelah dua kegiatan ini terlaksana, agenda selanjutnya yakni Community service dilakukan bersama antara UMB, MIU, dan Suruhan Jaya Koperasi Malaysia. Adapun tema dalam kegiatan ini adalah implementation of marketing technology and business management for business owners home industries in Seremban City - Malaysia. Pemateri dalam kegiatan ketiga ini diminta kepada  Dr. Siti Hajar (lecturer Malaysia)

- Bursya (mahasiswa Magister manajemen FEB UMB)

BACA JUGA:Ini Dia PKM UMB-Kemdikbudristek Bagi Masyarakat Petani Peternakan Desa Sukasari, Kabupaten Kepahiang

- Yeyen Permayanti (mahasiswa Magister Manajemen FEB UMB 

sekaligus sebagai Pengusaha Sukses Indonesia. Pada kegiatan ketiga ini juga dihadiri oleh Mahasiswa Magister Manajemen UMB, mahasiswa MIU, Perwakilan dari Suruhan Jaya Koperasi Malaysia, dan umum.

 

               Dari jadwal yang ada, kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 22 hingga 23 September 2023. Pesertanya ada yang dari UMB dosen FEB 3 orang dan mahasiswa Program MM sebanyak 32 orang. Secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar dan sukes. Nampak dihadiri pula  Vice Conselor MIU: Prof. Dr. Jason Fitzsimmons,  Dean Of School of management and business: Prof. Dr. Indra Devi,Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMB: Furqonti Ranidiah, M.M- Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMB: Dr. 

 

Islamuddin, M.M., CHRM., CMBP,  Ketua Prodi Magister Management: Dr. Meilaty Finthariasari, M.M., C.HRD., CLMQ, Registrar MIU: Dr. Sargunam ThirugnanamManagement HRM: Cathrine Joseph

.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id