Stres Berlebihan Bisa Picu Serangan Jantung, Ini 6 Tips Menghindarinya

Stres Berlebihan Bisa Picu Serangan Jantung, Ini 6 Tips Menghindarinya

ilustrasi serangan jantung-Ist-

Demi mengejar target pekerjaan atau menyelesaikan sesuatu hal, kita kerap memaksa diri diluar jangkauan dan kemampuan kita. Akibatnya depresi yang berlebihan menghampiri kita dan bisa mengancam kita. Makanya kita harus hindari yang namanya memaksakan diri. Apapun itu. 

 

 

3.Cari Waktu untuk menyendiri

Menyendiri disini lebih mencari suasana yang tenang, tanpa ada gangguan dari orang lain atau suasana yang riuh. Dengan demikian kita bisa berpikir dengan baik dan menenangkan pikiran agar terhindar dari stres yang tinggi. 

 

 

4. Bersama Dengan Pasangan Tersayang

Biasanya orang tersayang yang kita miliki lebih mengerti akan kondisi kita. Nah.. Ajak lah pasangan kalian untuk mencari aktivitas yang menyenangkan. Dengan demikian stres bisa dihindari. 

 

5. Olahraga atau berpetualang

Sebagian orang ada yang berolahraga untuk menghilangkan depresi yang berlebihan, disamping tubuh menjadi sehat pikiran juga akan lebih segar. Tak hanya itu ada juga melakukan aktifitas berpetualang ke tempat wisata atau ke lokasi-lokasi kegiatan alam bebas, seperti camping Di gunung, bermain arung jeram dan sebagainya. 

 

6. Lakukan aktivitas hobi 

Hobi apapun itu, menjadi pilihan bisa menghilang stres yang berisiko terkena serangan jantung. Kalian hobi bernyanyi, lakukan, bagitu juga hobi lainya. Suasana aktivitas hobi itu akan membuat kalian lebih gembira dan menyenangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id