Sudah Bahagiakan Masyarakatnya, Pemimpin Kharismatik Itu Pamit

Sudah Bahagiakan Masyarakatnya, Pemimpin Kharismatik Itu Pamit

Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi-Ist-

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Walikota Bengkulu H Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi pada 24 September 2023, telah resmi menyelesaikan satu periode kepemimpinannya di Kota Bengkulu.

Banyak program yang sangat menyentuh masyarakat dilakoni selama mereka memimpin. Bahkan, kharismatik keduanya seakan tidak luntur meski masa kepemimpinan sudah habis. Efek bebek lumpuh yang biasa dirasakan pemimpin jelang akhir jabatan tidak terlihat di kepemimpinan Helmi-Dedy. 

Seperti terlihat pada acara silaturahmi akhir masa jabatan yang digelar kemaren, terlihat semua Kepala Dinas dan pejabat Pemkot tetap antusias mengikuti acara yang penuh haru dan bahagia tersebut. Ini membuktikan, Efek Helmi-Dedy seakan tidak luntur meski masa jabatannya sudah berakhir.

Turut hadir dalam acara itu istri walikota Khairunnisa dan istri wawali Dian Fitriani, yang nampak akrab berbincang bersama ibu -ibu PKK Kota Bengkulu.

Jika kita melihat kebelakang, jejak rekam program Helmi-Dedy memang sangat fenomenal dan dikenal seantero Indonesia. Bahkan sudah banyak provinsi dan kota mengakui program - program kerja Helmi - Dedy sangat baik untuk ditiru.

Lalu apa saja program Helmi- Dedy selama periode 2018-2023? 

Dikutip dari Tayangan video saat acara pamitan bersama Forkompimda, berikut program yang fenomenal itu:

- program BPJs gratis yang suda

h dirasakan banyak masyarakat 

- Pembangunan berendo HD di Jakarta, ambulan 24 jam gratis

- warga 17 tahun dapat KTP gratis antar alamat

- program six in one

- HD Oto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: