Prakiraan Cuaca 25 September 2023 Untuk Wilayah Sumatera

Prakiraan Cuaca 25 September 2023 Untuk Wilayah Sumatera

ilustrasi prakiraan cuaca-Ist-

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bagi anda yang ingin bepergian dengan jarak jauh disekitaran wilayah Sumatera, maka ada baiknya mengetahui prakiraan cuaca 25 September 2023. 

Pentingnya mengetahui prakiraan cuaca setiap hari, agar kita bisa mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan. Kali ini kami akan informasikan prakiraan cuaca yang dikutip langsung dari laman BMKG untuk wilayah Sumatera.

 

- Aceh pada pagi hari cuacanya cerah berawan, saat siang menjadi berawan. Lalu malam hingga dini hari kembali cerah berawan. Suhu di Aceh pada 25 September adalah kisaran 23-30 derajat Celcius dengan kelembapan mencapai 95 persen.

 

- Bengkulu pada pagi dan siang cuacanya cerah berawan dan pada malam hingga dini hari Berawa. Suhu di provinsi Bengkulu kisaran 22-32 derajat dengan kelembapan mencapai 95 persen.

BACA JUGA:Dampak Musim Kemarau Mulai Bermunculan, Kasus ISPA di Bengkulu Meningkat

- Jambi, pada pagi hari akan ada asap, lalu siangnya cerah berawan. Malamnya terjadi kabut dan dinihari kembali ada asap. Suhunya 23-33 derajat Celcius dengan kelembapan 95 persen.

 

- Bandar Lampung dari pagi sampai dini hari cuaca cenderung cerah, dengan suhu kisaran 21- 31 derajat dan kelembapan 90 persen.

 

Pekan Baru pada pagi hari cerah berawan, siangnya cerah, malamnya cerah berawan dan dini hari kembali cerah. Suhu di provinsi ini kisaran 23-32 derajat dengan kelembapan 100 persen.

 

- Provinsi Padang cenderung cerah berawan dari pagi hingga dini hari. Dengan suhu kisaran 23-31 derajat Celcius dan kelembapan 95 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id