Bukan Pengangkut Galian Tambang, Komunitas Dump Truck Benteng Minta Bantuan, Pertamina Buka Pemblokiran

Bukan Pengangkut Galian Tambang, Komunitas Dump Truck Benteng Minta Bantuan, Pertamina Buka Pemblokiran

Suasana audiensi Komunitas Dump Truck Pribadi Bengkulu Tengah (Benteng) bersama Sekdakab Benteng, Drs.Rachmat Riyanto,ST,MAP-Agus-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.IDKomunitas Dump Truck Pribadi Bengkulu Tengah (Benteng) melakukan audiensi dengan Pemda Bengkulu Tengah. Mereka  diterima langsung Sekdakab Benteng, Drs.Rachmat Riyanto,ST,MAP didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Eka Nurmeini di kantor Bupati Benteng.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Resmi Lantik Pj. Wali Kota Bengkulu

 

Dalam audiensi tersebut, tampak hadir dari BIN, perwakilan Pertamina, perwakilan SPBU, dan pemilik dump truck pribadi Benteng.

Perwakilan pemilik dump truck pribadi, Rodi meminta agar Pemkab Benteng mengajukan permohonan pembukaan pemblokiran yang telah terjadi kepada Pertamina Pusat.

BACA JUGA:Kenali Jenis Rumput Laut yang Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh

 

Karena dump truck yang mereka gunakan benar-benar bukan pengangkut galian tambang batu bara dan CPO. Melainkan, digunakan untuk usaha pribadi. Seperti pengangkut tanah dan alat-alat organ tunggal.

"Kami minta agar usulan kami ditindaklanjuti," jelasnya.

BACA JUGA:Wow DBH Sawit Bengkulu Tembus Rp 106 miliar, Ini Rincian Per Kabupaten

 

Dibagian lain, Sekdakab Benteng Rachmat Riyanto menjelaskan, perihal dalam pemblokiran -pemblokiran yang terjadi dan prosedur-prosedur yang diikuti dalam pembukaan pemblokiran barcode tersebut. 

"Kami akan mengusahakan mengirimkan surat ke pemerintah pusat, namun semua itu perlu adanya prosedur dan waktu," jelasnya singkat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id