Lagi Viral, Film Dokumenter Kopi Sianida, Kisah Mirna dan Jessica Wongso

Lagi Viral, Film Dokumenter Kopi Sianida, Kisah Mirna dan Jessica Wongso

Film Dokumenter Kopi Sianida, Kisah Mirna dan Jessica Wongso-Ist-

RADARBENGKULU - Lagi viral di sosial media tayangan Netflix tentang film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso. Film ini mengisahkan kejadian pembunuhan yang dialami Mirna Salihin usai minum kopi yang diduga berisi racun sianida.

 

 

Pembunuhan itu terjadi pada 6 Januari 2016 di Kafe Olivier yang berada di Mall Grand Indonesia, Jakarta.

 

Pada kasus tersebut, Jessica Wongso yang merupakan teman Mirna ditetapkan sebagai tersangka atas pembunuhan berencana terhadap Mirna.

 

Jessica Wongso dijatuhi vonis 20 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Kasusnya saat itu ditangani oleh Artidjo Alkostar.

Kembali ke sinopsis film Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso, film ini kerjasama antara Netflix dengan beatch house pictures yang merupakan rumah produksi terbesar di Asia.

Dalam menggarap film ini, semua pihak dimintai keterangan satu persatu. Mulai dari karyawan kafe, wartawan yang meliput kejadian, sampai ke pengacara yang mendampingi tersangka Jessica Wongso, yakni Otto Hasibuan.

 

Semua pihak dimintai keterangan agar mendapat berbagai sudut pandang tentang kejadian pembunuhan Mirna. Bahkan Edi Darmawan dan Sandy Salihin yang merupakan ayah dan kembaran Mirna juga ikut dimintai keterangan. Pihak keluarga Mirna, sangat yakin bahwa pelaku sesungguhnya adalah Jessica

 

Film dokumenter ini mulai ramai ditonton banyak orang melalui Netflix. So jika kamu penasaran, silahkan menonton dan menyimak berbagai sundut pandang dari kematian Mirna yang menggemparkan itu. Kamu akan dibawa kembali ke kejadian yang penuh dengan emosi, marah, kecewa dan tidak menyangka. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: