Ini Untungnya Memelihara Kucing untuk Kesehatan

Ini Untungnya Memelihara Kucing untuk Kesehatan

Kucing jenis Toyger yang buat orang gemes-Ist-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Apa di rumahmu ada kucing? Apa nama kucingnya? Apa jenisnya? Pertanyaan itu sering meluncur dari orang yang suka memelihara kucing saat berbicara dengan temannya.

Ya, memang itulah yang sering ditanya orang penggemar kucing itu ketika bertemu dengan seseorang. Bahkan, kucing menjadi salah satu topik pembicaraanya setiap bertemu temannya.

 

Mempunyai dan memiliki kucing tentu menyenangkan. Selain menjadi teman setia, hewan berbulu ini bisa membuat hari-hari di rumah jadi lebih berwarna. Memelihara kucing memberikan manfaat untuk kesehatan mental dan fisik. Bahkan, ia bisa meningkatkan kualitas hidup Anda.

 

Manfaat memelihara kucing

Orang yang memelihara kucing seperti dikutip dari Hellosehat.com, itu bisa membuat pemiliknya lebih aktif di rumah dan tidak bisa bermalas-malasan. Ia akan rajin bekerja. Rajin beraktivitas.

 

Bayangkan saja, pagi hari, dia harus sudah bangun. Ia tidak hanya menyiapkan sarapan untuk diri sendiri, tapi juga untuk kucing peliharaan.

 

Selain itu, ia juga  harus membersihkan kotoran atau kekacauan yang dibuat hewan imut ini di dalam rumahnya.

 

Kucing ini, kadang-kadang menyebalkan juga, tapi kehadiran kucing peliharaan juga membuat Anda jadi lebih rileks dan gembira ketika berada di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu