Lepas Kendali, Mobil Sedan Proton Nyungsep ke Jurang Sedalam 3 Meter

Lepas Kendali, Mobil Sedan Proton Nyungsep ke Jurang Sedalam 3 Meter

Sedan Proton usai di evakuasi dari jurang sedalam 3 meter-Ist-

RADAR BENGKULU - Diduga karena lepas kendali, maka satu unit mobil sedan merek Proton nyungsep ke dalam jurang. Kejadian yang sempat menghebohkan ini terjadi di jalan raya Latihan Desa Tanjung Besar, Kecamatan Kaur Selatan. Data dari Kepolisian Kabupaten Kaur, terungkap data sopir atau yang mengendari mobil Proton ini bernama Mahzen. 

Kepada penyidik, Mahzen mengakui bahwa dirinya tidak mampu lagi mengendalikan mobil karena melaju dengan kecepatan tinggi.  Mobil yang dikendarai Mahzen (42) dengan seri B 2483 IZ warga Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan, lokasi kejadian ini bertepatan jalan tikungan dan kejadian ini tidak ada korban jiwa, Rabu (4/10).  Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman S,IK.M,IK.M,SI melalui Kasat Lantas Polres Kaur Iptu Sasi Raharto S, H membenarkan adanya Kecelakaan Tunggal pagi tadi sekira pukul 07.30 WIB. 

BACA JUGA:Lakalantas, Pengendara Motor Tewas

      " Iya kita sudah terima laporan pagi tadi dan petugas sudah kelokasi membantu evakuasi dan mengamankan jalur lalu lintas," ujar Kasat Lantas Sasi

      Keterangan Kasat Iptu Sasi, menurut saksi yang melihat kejadian, korban mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dari arah Pardasuka menuju Bintuhan.

BACA JUGA:Dinas PUPR Mukomuko Lakukan Antisipasi Lakalantas

BACA JUGA:Lakalantas, Pelajar MD

      "Untuk itu dalam berkendaraan harus tetap hati-hati dan harus ingat, keluarga dirumah selalu menunggu kepulangan kita dengan selamat," ujar Kasat Lantas Sasi 

     

 Diceritakan Mahzen, kejadian ini berlangsung sekira pukul 07.30 WIB saat dirinya akan ke Bintuhan. Memang saat membawa kendaraan dirinya melaju dengan cepat karena melihat jalanan sepi, tapi dirinya lepas kendali saat di tikungan tajam sehingga mobil lurus mengambil jalur kanan dan terperosok kedalam jurang sedalam 3 meter.  "Beruntungnya tidak ada kendaraan lain yang lewat saat kejadian. Saya sadar akan kesalahan saya karena mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu