Korban Salah Tusuk, Wanita Muda Meninggal Diujung Pisau Kekasihnya

Korban Salah Tusuk, Wanita Muda Meninggal Diujung Pisau Kekasihnya

Kejadian penusukan di Kota Bengkulu-Ist-

Kejadian ini pun menarik perhatian pengunjung warung tuak lainnya dan warga sekitar, langsung berbondong berdatangan untuk menyelamatkan koran. 

Kedua korban pun langsung dilarikankan ke rumah sakit, namun sayangnya salah satu korban berinial AP nyawanya tak terselamatkan lantaran luka yang dialaminya tepat di ulu hati. Sedangkan korban lainya RE mendapatkan perawatan insentif.

 

 

Sementara itu, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kapolsek Kampung Melayu AKP Rahmat membenarkan laporan kejadian berdarah itu. Kapolsek memastikan bahwa pelaku sudah diamankan dan akan diproes sesuai perbuatannya.

"pelaku telah diamankan  anggota Polsek Kampung Melayu dan saat ini pelaku telah ditahan oleh di Polsek Kampung Melayu untuk dimintai keterangan lebih lajut. Dan untuk korban ada dua orang, satu orang meninggal dunia. Karena mengalami luka tusuk tepat di ulu hati, sedangkan satu orang korban mengalami tiga luka tusuk dan dirawat,” ungkapnya.

 

 

 

Hasil penyidikan Polisi terungkap bahwa ternyata antara  SA dan RE memang ada permasalahan. Namun persoalan yang lama itu, pada dini hari saat kejadian kembali dibahas sehingga berujung kembali memanas. 

 

 

BACA JUGA:Ditusuk Anak Sendiri, AN MD di RSUD

“Mereka (AS dan RE) memang dulunya ada masalah, malam itu dibahas lagi, tapi SA ini menanggapinya serius sehingga terjadi perkelahian. Dan pelaku SA langsung mencabut pisaunya di pinggang. Teman perempuanya langsung menghalangi dan terkena tusukan di ulu hati kemudain meninggal dunia setelah dibawah ke rumah sakit,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu