Korban Salah Tusuk, Wanita Muda Meninggal Diujung Pisau Kekasihnya

Korban Salah Tusuk, Wanita Muda Meninggal Diujung Pisau Kekasihnya

Kejadian penusukan di Kota Bengkulu-Ist-

RADAR BENGKULU – Kejadian berdarah berujung kematian terjadi di salah satu warung tuak yang ada di Kota Bengkulu. Seorang wanita muda berinisial AP berusia 15 tahun menjadi korban salah tusuk, sehingga korban meninggal dilokasi kejadian. Kejadian ini sangat dramatis, karena terduga pelaku penusukan berinisial SA (19) merupakan kekasih dari korban yang meninggal dunia itu. 

 

Data terhimpun, korban yang meninggal ini tinggal di kelurahan Bumi Ayu Kota Bengkulu, dan terduga pelaku tinggal di Kelurahan Pagar Dewa. Kejadian berdarah itu  terjadi Kamis (5/10) sekira pukul 01.30 WIB dini hari.  

BACA JUGA:Warga Kebun Tebeng Ditusuk Hingga Tewas, Pelaku Terus Dikejar Polisi

BACA JUGA:Remaja Ujan Mas Tewas Ditusuk Karena Ini

Selain AP, korban dalam kasus ini juga ada satu orang lainya berinisal RE (17) warga Kelurahan Betungan yang merupakan teman dari terduga pelaku SA. 

 

Kronologis kejadian terungkap bahwa dini hari mereka bertiga duduk bersama di salah satu kedai tuak. Namun terjadi gesekan antara  SA dan RE yang berujung terjadinya perkelahian diantara keduanya. Singkatnya diduga pelaku yakni SA langsung mencabut senjata tajam jenis pisau yang ada dipinggangnya. Diduga karena sudah terbakar emosi dan lepas kontrol, maka  SA langsung mengarahkan pisaunya untuk menusuk RE. Namun nahasnya, seketika itu juga AP langsung berusaha menghentikan rencana SA sehingga  pisau yang tadinya mengarah ke AP malah tertancap tepat di ulu hati AP

 

 

 

Melihat kekasihnya tertusuk pisau,  SA semakain emosi dan mengejar RE, mengetahui SA mengunakan senjata RE memutuskan untuk mencoba melarikan diri. Namun usaha RE melarikan diri gagal,  karena Dia dapat dikejar oleh SA dan dengan beringas SA langsung menusuk SA sebanyak tiga kali. Akibatnya RE juga mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri dan pungung bagian kiri dan pinggang sebelah kiri. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu