Nekad Sebar Video Syur Mirip Artis, Pria Ini Diringkus Petugas

Nekad Sebar Video Syur Mirip Artis, Pria Ini Diringkus Petugas

video syur mirip artis rebecca klopper-Ist-

RADAR BENGKULU - Konten asusila berupa video syur yang tidak senonoh dengan caption yang memancing orang untuk membuka link memang masih marak ditemukan. Disinyalir tujuan para oknum ini untuk mendapatkan view atau jumlah klik link yang banyak. Sehingga para oknum ini melakukan segala cara agar akun sosial medianya banyak dikunjungi orang. 

 

Seperti kejadian kali ini, satu akun twitter x @dedekuge dilaporkan oleh artis Rebecca Kloper melalui kuasa hukummya ke Bareskrim Polri. Akun Twitter itu telah menyebar video dengan caption yang memancing orang untuk membuka link tersebut.

 

BACA JUGA:Viral, Rekaman Video Diduga Wanita Seluma Memperagakan Adegan Dewasa

Laporan artis Rebecca Kloper itu langsung ditindaklanjuti Bareskrim, hingga akhirnya terduga pelaku berinisial BF berhasil ditangkap untuk dimintai keterangan dan pertanggungjawaban. 

 

Melansir Diswai.id, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, Brigjen. Pol. Ahmad Ramadhan mengatakan perbuatan terduga pelaku berinisial BF ini telah melanggar pasal 45 ayat (1) Juncto pasal 27 ayat (1) UU ITE dan atau pasal 4 ayat (1) Juncto Pasal 29 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. 

BACA JUGA:Beredar Video ASN Mesum di Area Masjid

 

"Tersangka BF ini memposting konten berisikan video korban," sampai Karopenmas.

 

Sekadar mengingatkan video mirip artis Rebecca Kloper ini memang sempat viral di sejumlah sosial media. Banyak pemberitaan memuat informasi tentang diduga beredarnya video mirip artis. Namun saat itu belum diketahui siapa pelaku penyebar video itu, sehingga akhirnya sang artis yang didampingi pengacaranya memutuskan untuk melapor pemilik akun penyebar video tersebut. Hingga akhirnya saat ini pelaku sudah berhasil ditangkap untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (**)

BACA JUGA:Tanpa Aplikasi, Bisa Download Lagu dan Video dari YouTube, Ini Tutorialnya

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu