Ucapkan HUT TNI, Polisi Kaur Ramai-Ramai Sambangi Pos AL Linau

Ucapkan HUT TNI, Polisi Kaur Ramai-Ramai Sambangi Pos AL Linau

Polsek Maje, Polsek Nasal dan Pos Polairud Linau beri kejutan Pos Angkatan Laut Linau-Hendri-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78,  Polsek Maje, Polsek Nasal dan Pos Polairud memberikan kejutan terhadap Pos Angkatan Laut Linau kemarin.

Kedatangan anggota polisi  juga membawakan nasi tumpeng sambil memberi ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia. 

BACA JUGA:Kabar Bahagia, Pemerintah Bakal Bagi-Bagi Rice Cooker Gratis, Simak Syarat dan Ketentuannya

 

Rombongan Polsek Maje, Polsek Nasal dan Pos Polairud di Pos Angkatan Laut Linau disambut langsung oleh Letda Laut (P)  Mas Adjid Mudjiantoro (Komandan Pos AL Linau) beserta anggota  dengan ungkapan terima kasih yang tidak terhingga. "Ini adalah kejutan yang luar biasa," ujar komandan Pos AL Adjid, Jumat (6/10). 

 BACA JUGA:Cerpen: Diversitas Gemilang

   

Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman S, IK. M, IK. M, SI melalui Kapolsek Nasal, AKP. Pedi Setiawan S, H. M, H yang mewakili Polsek Maje dan Pos Polairud mengatakan, selamat merayakan Hari Ulang Tahun TNI ke-78. Semoga silaturahmi ini menambah sinergitas antara TNI-POLRI terjalin llebih baik lagi. Hubungan kekeluargaan, berjalan baik, solid, kompak dan harmonis. 

''Kami mewakili Polres Kaur turut serta merayakan dan mengucapkan hari jadi TNI ke-78. Semoga TNI selalu jaya dalam mengawal demokrasi untuk Indonesia lebih maju di tahun 2024.''

  BACA JUGA:Siswa SMAN 10 Kota Bengkulu Taat dalam Belajar

   

Komandan Pos Angkatan Laut Linau Letda Laut (P), Mas Adjid Mujiantoro beserta anggota mengatakan terima kasih atas kedatangan Polsek Nasal, Polsek Maje dan Pos Polairud Linau beserta anggotanya yang telah turut serta merayakan dan datang ke Pos AL Linau untuk mengucapkan HUT TNI ke-78 di Pos Angkatan Laut Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur. ''Terima kasih atas ucapan dan doanya.'' 

 BACA JUGA:Resep Daging Sapi Nanas, Empuk, Segar dan Gurih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu