Lancar dan Sukses, Upacara Peringatan Hari Jadi Pemindahan Ibukota Bengkulu Utara

Lancar dan Sukses, Upacara Peringatan Hari Jadi Pemindahan Ibukota Bengkulu Utara

Pemotongan Tumpeng Hari Jadi Pemindahan Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara ke 47 Oleh Bupati Mian dan Wabup Arie SA-Berlian-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi Pemindahan Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara (BU)  ke 47 tahun 2023.

Acara tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara, Senin (09/10/2023). Acara ini berlangsung khidmad, lancar dan sukses luar biasa.

BACA JUGA:Hati-Hati Penipuan Lowongan Kerja dan Oknum Mengaku Pejabat BUMN

 

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati BU Ir.H.Mian, Sekda, unsur Forkopimda BU, Dewan BU, Kepala OPD, Para Camat, Instansi vertikal,  Tokoh Perintis Pemindahan Ibu Kota Bengkulu Utara serta tamu undangan.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Wakil Bupati (Wabup) BU Arie Septia Adinata,SE, M.AP. Dalam amanatnya Wabup menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Bengkulu Utara berusia ke-47 tahun.

BACA JUGA:Anggaran Gaji PPPK Provinsi Bengkulu Tahun 2024 Disiapkan Rp 21 Miliar, Tapi Masih Kurang

 

Hambatan dan rintangan dan telah diatasi atas upaya bersama seluruh jajaran serta masyarakat, sebagai masyarakat Bengkulu Utara yang cinta dan bangga kepada Kabupaten Bengkulu Utara. 

"Karena seiring dengan bertambangnya usia, banyak hal yang telah dibenahi dan akan terus diperbaiki guna menjadikan Kabupaten Bengkulu Utara menjadi kabupaten/kota yang lebih maju dan sejahtera. Tak hanya itu, dengan banyaknya torehan prestasi yang telah didapatkan, mari kita bersama tingkatkan kekompakan itu dalam menjaga kerukunan dengan sesama," ucapnya. 

BACA JUGA:Nasib Proyek Jalan TOL Bengkulu - Lubuklinggau Belum Jelas

 

Sementara itu, Bupati Ir. H. Mian dalam kesempatan ini mengatakan peringatan Pemindahan Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara dari Kota Bengkulu ke Arga Makmur ini merupakan wujud syukur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu