Bakso Murah Meriah, Soal Rasa Nggak Murahan. Kuy Cobain!

Bakso Murah Meriah, Soal Rasa Nggak Murahan. Kuy Cobain!

Bakso murah meriah dan lezat-eka-

RADAR BENGKULU - Kata bakso tidak asing lagi di telinga kita. Dan tidak jarang masyarakat kita tidak menggemari makanan berkuah satu ini. Selain enak dan gurih tentunya kita dapat menjumpai berbagai macm jenis bakso, seperti bakso telur, bakso urat, bakso tahu bahkan ada juga bakso iga. 

 

Bakso terbuat dari daging ayam, ada juga rerbuat dari daging sapi, ikan tenggiri dan masih banyak lagi. Namun taukah kamu bakso satu ini banyak penggemarnya. Selain murah, rasanya dijamin enak dan tentunya nggak murahan. 

BACA JUGA:Wow! Mudahnya, Cara Membuat Kuah Bakso Sederhana dan Enak yang Bikin Ketagihan

Belum lama ini tim Radar Bengkulu menemukan spot jajanan bakso murah meriah dengan harga yang sangat terjangkau, cocok untuk anak sekolahan dan anak kosan yakni Warung Mama Iyem yang berlokasi di Desa Harapan Makmur, Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:Mochi Viral, Jajanan Satu Ini Berbeda Dari Mochi Pada Umumnya, Kok Bisa?

Buat warga Bengkulu Tengah boleh nih coba bakso satu ini. Tekstur baksonya kenyal dan tidak keras karena  terbuat dari daging asli. Kuahnya gurih, dengan cita rasa bumbu yang pas dilidah. 

Berbagai bentuk bakso yang dijual di warung Mama Iyem ini, ada bakso ukuran kecil kecil, ukuran sedang , ukuran jumbo, ada juga bakso tahu. Selain bakso kuah, warung Mama Iyem juga menjual bakso bakar. Ini tentunya menambah pembeli untuk mencoba olahan rasa  bakso lainnya yaitu bakso bakar. 

BACA JUGA:Gulai Ayam Jadi Lebih Nikmat, Ternyata Bumbu Ungkepnya Sesederhana Ini!

Gimana? Penasarankan ayo cobain sekarang. Anda dapat mengunjungi laman facebook Warung Mama Iyem berikut ini; @ngatiyemManizz

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: