Lowongan Kerja untuk Disabilitas Disiapkan, Ayo Daftar dan Ikut Program Job Fair Ada Kesempatan 575 Pekerja

Lowongan Kerja untuk Disabilitas Disiapkan, Ayo Daftar dan Ikut Program Job Fair Ada Kesempatan 575 Pekerja

Program Job Fair di Bengkulu membuka kesempatan bagi para Disabilitas-Ist-

RADAR BENGKULU - Lowongan kerja untuk para Disabilitas juga tersedia di Program Job Fair. Ini program pemerintah provinsi melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) sangat bermanfaat.

Bahkan Job Fair terbuka bagi para Disabilitas yang ingin meniti karir di perusahaan tersebut.

 

Kegiatan Job Fair telah dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA pada Rabu (11/10). Dikatakan Gubernur, apalagi dari pihak perusahaan yang sudah mulai membuka formasi untuk para disabilitas dlm mendapatkan pekerjaan. 

 

BACA JUGA:Program Job Fair Bengkulu Buka 556 Lowongan Kerja, Ayo Datang ke Lokasi Tanggal 11 Oktober

"Kita melihat sudah ada apresiasi dari para pelaku usaha untuk kelompok disabilitas, jadi formasi kerjanya dikhususkan untuk para disabilitas. Kita berterimakasih kasih karena memang kesempatan inklusif seperti ini harus kita bangun terus," sampainya.

 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA tesebut juga  melaunching Aplikasi "Apo Lokak". 

 

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan dapat dilakukan rutin tidak hanya di tingkat provinsi namun juga di tingkat kabupaten/kota.

 

"Kita minta kegiatan seperti ini rutin dan tentunya melibatkan perusahaan-perusahaan yang sebanyak-banyaknya baik lokal, nasional bahkan ada juga pengiriman tenaga kerja ke luar negeri," kata Rohidin.

BACA JUGA:Info Lowongan Magang di PT Freeport Indonesia, Cek Syaratnya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: