Program Job Fair Bengkulu Buka 556 Lowongan Kerja, Ayo Datang ke Lokasi Tanggal 11 Oktober

Program Job Fair Bengkulu Buka 556 Lowongan Kerja,  Ayo Datang ke Lokasi Tanggal 11 Oktober

ilustrasi job fair-Ist-

RADAR BENGKULU - Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Bengkulu membuka Job Fair atau bursa kerja. Untuk yang belum tahu, program ini  mempertemukan antara perusahaan dengan pencari kerja. Untuk kegiatan kali ini akan dibuka pada 11 Oktober 2023  di lantai 1/Avenue Bencoolen Mall/BIM Kota Bengkulu. 

 

 

 

"Untuk saat ini pelaksanaan job fair di BIM sudah siap, loker dan perusahaan juga sudah hampir fix. Juga BP3MI (Badan Pelayanan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia) sudah kita hubungi, jadi semuanya siap untuk job fair," kata Nurdin saat diwawancarai awak media di ruang kerjanya, Selasa (10/10) sekitar Pukul 11.09 WIB. 

 

 

 

 

 

 

Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Bengkulu, Edwar Happy, S.Sos, melalui Kepala Bidang Pembinaan dan Penempatan Tenaga Kerja, Disnakertrans Provinisi Bengkulu, Ahmad Nurdin, MM, M.A.P, menyampaikan, bagi Masyarakat atau pelamar kerja di wilayah Provinsi Bengkulu yang membutuhkan pekerjaan atau sedang mencari lowongan pekerjaan dapat datang dan menghadiri kegiatan job fair yang digelar tersebut. 

Edwar menambahkan, untuk posisi sementara perusahaan yang ikut dalam Job Fair sebanyak 26 perusahaan dengan total lowongan pekerjaan sebanyak 556 lowongan. 

BACA JUGA:Empat Lowongan Kerja BUMN Bulan Oktober

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu