Info Lowongan Magang di PT Freeport Indonesia, Cek Syaratnya Disini

Info Lowongan Magang di PT Freeport Indonesia, Cek Syaratnya Disini

Program magang PTFI-ist-

RADAR BENGKULU - Info lowongan kerja dan magang di perusahaan untuk kamu yang baru lulus dari perguruan tinggi. Dari hasil penelusuran redaksi, PT Freeport Indonesia membuka lowongan Magang untuk freeportes yang bertalenta. 

 

Dalam pengumuman berbahasa inggris bertuliskan We are opening internship Program in PT Freeport Indonesia for 3 months program and 12 mont program (especiallu for IT Background).

 

Pengumuman atau info magang di PT Freeport ini redaksi lansir dari laman web resmi Disnakerja.com. Sebelum menuju ke syarat dan ketentuan, ada baiknya para pencari kerja memahami apa itu PTFI, untuk diketahui bahwa PTFI adalah sebuah perusahaan Indonesia yang bergerak dibidang eksplorasi, pertambangan, pemprosesan dan pemasaran konsentrat tembaga, emas dan perak di dataran tinggi tembagapura, Mimika, Papua Tengah.

 

Informasi tambahan lainnya, PTFI ini merupakan bagian dari holding Badan Usaha Milik Negara di sektor pertambangan yakni mineral industri Indonesia (MIND ID). 

BACA JUGA:Hati-Hati Penipuan Lowongan Kerja dan Oknum Mengaku Pejabat BUMN

Selain itu, perusahaan tambang ini sudah terkemuka di Dunia, yang sudah lama melakukan pemprosesan biji yang mengandung kandungan emas, tembaga dan perah di daerah Papua Indonesia. Pihak PTFI mencari lulusan terbarik dari berbagai perguruan tinggi dengan bidang studi yang dibutuhkan PTFI.

 

Persyaratan Umum :

 

- Putra-Putri Indonesia

- khususnya Papua dengan pendidikan D4, S1 atau S2 pada bidang studi yang terpilih dari universitas di Indonesia atau luar negeri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkuu