Danlanal Bengkulu Kunjungi Bupati Kaur? Ada Apa?

Danlanal Bengkulu Kunjungi Bupati Kaur? Ada Apa?

Silaturahmi dengan Bupati Kaur wujud Sinergitas Danlanal Bengkulu-Hendri-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr. Opsla bersilaturahmi dengan Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH merupakan wujud Sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Danlanal Bengkulu siap mendukung pembangunan Kaur terkait dengan Karya Bakti. 

 BACA JUGA:Mahasiswa University of Hawai Amerika Melakukan Penelitian Bahasa Maje dan Nasal

     

Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Sinarudin, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kastilon Sirad S,Sos, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Ir. Herwan M,Si menerima kunjungan Danlanal Bengkulu  Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr. Opsla diruang kerjanya, Jumat (13/10) 

  BACA JUGA:Mengigau Saat Tidur Artinya Diganggu Jin? Coba Simak Penjelasan Ini

   

Kunjungan Silaturahmi Danlanal Bengkulu ke Bupati Kaur, H. Lismidianto S,H.M,H dalam rangka memperkenalkan diri karena terhitung baru bertugas di Lanal Bengkulu.      

Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr. Opsla menyampaikan , Kabupaten Kaur bukanlah daerah baru yang ia kenal. Karena, sebelumya pada tahun 2013 dirinya juga pernah bertugas di Bengkulu. 

BACA JUGA:Ini Perjuangan Teuku Umar yang Tidak Boleh Dilupakan, Bagus Untuk Dibaca

     

“Kebetulan saya baru saja menjabat sebagai Danlanal Bengkulu dan Kabupaten Kaur merupakan wilayah teritorial Lanal Bengkulu sudah selayaknya untuk bersilaturahmi dengan Bupati Kaur," kata Danlanal Yudho. 

“Jadi karena pernah bertugas di sini dan sekarang menjabat sebagai Danlanal sudah sedikit paham Culture Bengkulu khususnya  Kaur, dan TNI AL siap mendukung kegiatan Karya Bakti, kapanpun dan dimanapun,” kata Danlanal Yudho. 

BACA JUGA:Tempoyak Campur Teri, Enak dan Tezat, Tak Perlu Difermentasi. Simak Resep dan Cara Memasaknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu