Dewan PKB Ajak Konstituen Doakan Keselamatan Palestina, Perang Hamas vs Israel Makin Mengerikan

Dewan PKB Ajak Konstituen Doakan Keselamatan Palestina, Perang Hamas vs Israel Makin Mengerikan

bendera palestina dan indonesia sumber poto Kedutaan Indonesia-Ist-

RADAR BENGKULU - Anggota dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bengkulu ajak konstituen mendoakan keselamatan masyarakat Palestina.

 

Saat ini sudah ribuan jiwa masyarakat palestina menjadi korban atas peperangan yang berlangsung. Dikatakan Vina Ledy Anggraheni bahwa dirinya mengajak seluruh masyarakat dan konstien untuk terus mengirim Doa keselamatan bagi masyarakat Palestina.

BACA JUGA:Bantu Palestina, MIN 1 Bengkulu Tengah Melakukan Penggalangan Dana

 

Diinformasikan pula bahwa saat ini sudah banyak kantong donasi untuk Palestina dibuka. Namun, dirinya menyarankan agar masyarakat jika ingin mengirim donasi uang, bisa menggunakan kantong donasi resmi yang dibuka pemerintah.


Doakan keselamatan masyarakat Palestina atas perang yang terjadi antara Israel vs Hamas

Hasil penelusuran jurnalis, salah satu kantong donasi yang ada di Internet adalah di web Lazismu.org. Namun jika pembaca masih ragu bisa langsung mencari tahu ke pemerintah terdekat yang juga membuka kantong Donasi untuk membantu palestina.

BACA JUGA:20 Lembaga Keislaman Bengkulu Lakukan Aksi Bela Al-Qur'an dan Palestina

"Kita doakan agar masyarakat Palestina kuat menghadapi cobaan ini, agar yang telah gugur diaktivitas perang ini amal ibadahnya diterima disisi Allah swt. Saya mengaja semua masyarakat dan konstituen di daerah pemilihan ratu agung dan ratu samban untuk mendoakan masyarakat palestina," sambungnya.

 

Dilansir dari Al Jazeera hingga Minggu 15 Oktober 2023 korban perang sudah tembus diangka 3 ribuan jiwa. Bahkan diantara korban meninggal dunia itu ada yang masih masuk dalam kategori anak-anak.

 

Data tersebut merupakan total korban jiwa akibat aktivitas perang antara israel vs Hamas.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu