Bantu Palestina, MIN 1 Bengkulu Tengah Melakukan Penggalangan Dana

Bantu Palestina, MIN 1 Bengkulu Tengah Melakukan Penggalangan Dana

Penggalangan dana untuk disumbangkan ke negara Palestina-Agus-RADARBENGKULU

RADAR BENGKULU - Guna membantu negara Palestina, kemarin Kepala Madrasah, guru dan siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bengkulu Tengah telah melakukan penggalangan dana.

 

Hasil penggalangan dana ini untuk disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan di negara Palestina yang kini masih dijajah oleh Israel.

Lestari, S.Pd selaku penggagas kegiatan di MIN 1 Bengkulu Tengah menyampaikan, pihak sekolah mengajak guru dan seluruh siswa MIN 1 Bengkulu Tengah untuk memiliki rasa peduli dan tergerak menjadi penolong bagi saudara muslim di Palestina.

BACA JUGA:20 Lembaga Keislaman Bengkulu Lakukan Aksi Bela Al-Qur'an dan Palestina

Donasi yang sudah dikumpulkan disalurkan melalui rekening Bank Syariah Indonesia AN. Rabbabiyying Care.

Sementara itu, Kepala MIN 1 Benteng, Emiyati, M.Pd menyampaikan bahwa seluruh siswa diajak menjadi generasi yang unggul dalam ketaqwaan.

BACA JUGA:Galang Sumbangan, Neron Tobo Berendo Kolaborasi Bantu Palestina

"Berbagi ini adalah salah satu perwujudan kita menjadi generasi yang unggul dalam ketakwaan tersebut," harapnya dengan adanya kegiatan Jumat Peduli ini.

BACA JUGA:Viral Hina Palestina, Siswi Meminta Maaf

"Semoga ada ikatan bathin antara siswa MIN 1 Bengkulu Tengah dengan anak-anak Palestina, serta memahami kondisi saudaranya di Palestina. Terlebih lagi bagaimana pentingnya berbagi pada sesama," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu