Vinna Ledy Anggraheni Mengajukan Diri Menjadi Calon Anggota Legislatif, Beasiswa Akan Dilanjutkan

Vinna Ledy Anggraheni Mengajukan Diri  Menjadi Calon Anggota Legislatif, Beasiswa Akan Dilanjutkan

Politisi PKB Kota Bengkulu, Vinna Ledy-ari-radarbengkulu.disway.id

 

RADAR BENGKULU - Vinna Ledy Anggraheni merupakan salah seorang anggota DPRD Kota Bengkulu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Saat ini wanita cantik yang akrab disapa Ledy ini kembali mengajukan dirinya sebagai calon anggota legislatif. 

 

Beliau mengatakan bahwa kedepannya program beasiswa akan  kembali dilanjutkan demi anak-anak kurang mampu dan berprestasi di Kota Bengkulu. 

 

Melihat kinerjanya selama menjadi anggota DPRD Kota, Ledy  telah sukses memperjuangkan dan mewujudkan salah satu program kerja yakni membedah rumah warga kurang mampu. Sebanyak 20 rumah telah berhasil dibedah. 

 

"Alhamdulillah program-program saya sudah terlaksana semua. Program bedah rumah sudah clear 20 rumah di bedah dari pokir saya di tahun 2023. Lalu tahun 2024 program bedah rumah kembali terlaksana. Dan tentunya program beasiswa Insha Allah akan dilanjutkan lagi" tutur Vinna Ledy Anggraheni saat dihubungi via ponsel pada Senin 15 Januari 2024.

BACA JUGA:Siap Mengabdi Kembali, Vinna Ledy Anggraheni Ingin Terus Berbuat Kebaikan untuk Masyarakat

BACA JUGA:Tahun Politik, Politisi PKB Vinna Ledy Anggraheni Minta Warga Jaga Jempol, Bijaklah Bermedia Sosial

Terkait bagaimana program beasiswa akan dilanjutkan  dan untuk  berapa jumlah penerima, Ledy masih belum memberikan penjelasannya untuk saat ini.

 

Sekedar informasi tambahan, saat ini Vinna Ledy Anggraheni kembali maju sebagai calon anggota legislatif. Dia berjuang bersama konstituennya di daerah pemilihan Ratu Agung dan Ratu Samban. Sebagai kader cantik dari PKB, Ledy mendapat amanah berada di nomor urut 1 Daerah pemilihan empat Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: