Truk Terguling, Buah Sawit Masuk Rumah Warga Kampai, Televisi dan Motor Bels Haryanto Rusak

Truk  Terguling,  Buah Sawit Masuk Rumah Warga Kampai, Televisi dan Motor Bels Haryanto Rusak

Aparat kepolisian sedang menunjukkan nomor BD kendaraan yang mengalami keselakaan-Wawan-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Lakalantas terjadi di ruas jalan raya  Tais-Manna. Tepatnya di Desa Kampai, Kecamatan Talo pada Senin (16/10) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Sebuah truk sarat muatan Tandan Buah Segar (TBS) kelapa sawit bernomor polisi BD 8587 P yang dikemudikan Sunarso (33), warga Desa Rawa Indah, Kecamatan Ilir Talo terguling dan nyaris menimpa rumah milik Bels Haryanto (48), warga desa setempat.

BACA JUGA:Truck Bermuatan Solar Nyelonong Masuk Rumah Warga Seluma

 

 

Akibatnya, buah sawit berserakan dan  masuk ke dalam rumah. Sehingga, mengakibatkan sepeda motor dan televisi milik Bels Haryanto rusak.

Sejumlah saksi mata menceritakan, kronologis bermula saat mobil melaju dari Talo ke arah Kota Bengkulu. Nahas, saat bersamaan muncul di tikungan mobil box yang memakan jalurnya, sehingga sopir berupaya menghindari tabrakan. Namun, justru truknya oleng. Kemudian terguling.

BACA JUGA:Kecelakaan di Cahaya Negeri, Warga Simpang Meninggal Dunia

 

" Pas ditikungan, berpapasan dengan truk box. Nampaknya sopir mengelak dan oleng sehingga terhubung," sampai Firman, warga setempat. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun akibat kejadian ini, sang sopir truk mengalami lecet-lecet, dan mobil mengalami sejumlah kerusakan.

BACA JUGA:Terulang Kembali, Kecelakaan di Lintas Bengkulu-Tais, Dua Tekhnisi Indihome Meninggal

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu