Bengkulu Cegah Intoleransi dan Jadi Provinsi yang Aman, Damai dan Penuh Kasih

Bengkulu Cegah Intoleransi  dan Jadi Provinsi yang Aman, Damai dan Penuh Kasih

Cegah Intoleransi -Ist-

Pemerintah Provinsi Bengkulu berkomitmen untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya pencegahan inteloransi, radikalisme, dan terorisme.

 

"Pemerintah Provinsi Bengkulu akan selalu bersinergi dan berkolaborasi pada setiap kegiatan pencegahan Inteloransi, Radikalisme dan Terorisme di Provinsi Bengkulu ini," sampainya. 

 

Dia menekankan bahwa masalah inteloransi, radikalisme, dan terorisme adalah masalah global yang dapat berdampak pada keamanan negara, prinsip-prinsip kemanusiaan, dan keanekaragaman budaya, agama, serta kepercayaan. Oleh karena itu, bersatu dalam melawan masalah tersebut adalah kewajiban bersama.

BACA JUGA:MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA MENINGKATKAN DEMOKRASI DAN TOLERANSI

Penandatanganan ikrar pencegahan intoleransi ini menjadi komitmen semua pihak untuk bersama-sama mengembangkan pendekatan holistik dalam memerangi inteloransi, radikalisme, dan terorisme.

 

Gubernur Rohidin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berkomitmen dalam perjuangan ini, dengan harapan bahwa Provinsi Bengkulu akan menjadi tempat yang aman, damai, dan penuh kasih sayang bagi seluruh warganya.

 

Saya, atas nama pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkomitmen pada perjuangan ini. Bersama-sama kita akan menjadikan Provinsi Bengkulu sebagai tempat yang aman, damai dan penuh kasih sayang bagi seluruh warganya," demikian  Sekda Isnan Fajri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu