Yang Kehilangan Motor Yamaha Mio, Silahkan Cek di Taba Penanjung

Yang Kehilangan Motor Yamaha Mio, Silahkan Cek di Taba Penanjung

Motor diduga hasil curian yang disembunyikan pelaku disemak-semak Desa Kelindang-Agus-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU – Bagi masyarakat Provinsi Bengkulu yang merasa kehilangan sepeda motor mungkin bisa dicek ke Kantor Polsek Taba Penanjung, Kabupaten Benteng.

Pasalnya, Selasa (17/10) sekira pukul 09.02 WIB kemarin warga Desa Kelindang, Kecamatan Taba Penanjung berhasil menemukan sepeda motor jenis Yamaha Mio dengan nomor polisi (nopol) BD 6773 WF, sepeda motor ini ditemukan warga disemak-semak Desa Kelindang.

BACA JUGA: Cari Ini, Polres Benteng Sita Exavator dan 1 Boks Berkas Tambang Ilegal

 

Sementara itu, motor yang ditemukan warga tersebut diduga merupakan hasil curian dengan lokasi pencurian di Kota Bengkulu. Dugaan ini muncul karena sehari sebelumnya, yakni Selasa (16/10) telah terjadi kehilangan sepeda motor merek Yamaha Mio di jalan Meranti, Kelurahan Sawah Lebar, Kota Bengkulu. 

Terpisah, Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi melalui Kapolsek Taba Penanjung, Iptu. Junairi menjelaskan, motor yang ditemukan warga tersebut telah diamankan pihaknya. Pihaknya juga akan melaporkan temuan tersebut ke Polres Benteng dan Polsek Ratu Agung Kota Bengkulu. 

"Motor ini dugaan sementara hasil curian yang ditinggalkan pelakunya," terangnya.

BACA JUGA:Satlantas Polres Benteng Gelar Razia Knalpot Racing

 

Ditambahkan dia, motor tersebut diduga disembunyikan oleh pelaku karena kehabisan bahan bakar minyak (BBM) atau diduga agar tidak diketahui warga. 

"Pelaku diduga kabur ke arah Desa Kelindang. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor, silahkan melapor ke kami dengan membawa serta bukti kepemilikan. Kami mengingatkan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati agar tidak menjadi korban pencurian motor," tegasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu