Tingkatkan Pengetahuan, Ibu-Ibu BKOW Provinsi Bengkulu Ikut Workshop Strategi Merdeka Finansial

Tingkatkan Pengetahuan, Ibu-Ibu BKOW Provinsi Bengkulu Ikut  Workshop Strategi Merdeka Finansial

Ketua dan pengurus BKOW Provinsi Bengkulu foto bersama saat menghadiri Workshop Strategi Merdeka Finansial di Aula Gedung OJK, Jumat (20/10/2023)-adit/ist-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Ibu-ibu Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bengkulu yang diketuai Anita Rosjonsyah beserta jajaran pengurus inti menghadiri Workshop Strategi Merdeka Finansial   di Aula Gedung OJK, Jumat (20/10/2023).

Ketua BKOW Provinsi Bengkulu, Anita Rosjonsyah dalam sambutannya mengatakan bahwa kolaborasi dan sinergi yang baik dibutuhkan antar berbagai pemangku kepentingan.

BACA JUGA:Harga Bawang Putih Bikin Ibu-Ibu Geleng Kepala

 

Tidak terkecuali bersama pemerintah daerah untuk menyukseskan upaya peningkatan literasi dan inklusi keuangan masyarakat serta memerangi kejahatan digital di bidang keuangan.

“Kaum perempuan dengan tingkat literasi keuangan yang baik akan mampu membuat keputusan finansial secara bertanggung jawab serta terhindar dari penipuan berkedok investasi dan pinjaman online ilegal yang menyengsarakan masyarakat,” kata Anita Rosjonsyah.

 BACA JUGA:Ini Dia, IKWI Bengkulu Bagi-Bagi Paket Sembako BACA JUGA:Ini Dia, IKWI Bengkulu Bagi-Bagi Paket Sembako


Suasana saat BKOW Provinsi Bengkulu mengikuti Workshop Strategi Merdeka Finansial di Aula Gedung OJK, Jumat (20/10/2023)-adit/ist-radarbengkulu

 

Ketua BKOW juga mengajak ibu-ibu agar mulai berinvestasi untuk meningkatkan perekonomian keluarga.

"Mengingat banyaknya aplikasi dan pihak yang berkedok investasi dan akhirnya merugikan, saya mengingatkan agar ibu-ibu lebih cerdas berinvestasi. Kenali produknya dan kenali juga risikonya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Masih Diselidiki, Mayat Tanpa Busana Ditemukan Pemancing di Pantai Panjang Masih di RS Bhayangkara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu